Tournament Futsal Pelajar PPM Jateng.

Pembukaan Tournament Futsal antar Pelajar se Jawa Tengah Piala PANGDAM IV Diponegoro
Pembukaan Tournament Futsal antar Pelajar se Jawa Tengah Piala PANGDAM IV Diponegoro

Liputan Tim Biro Kendal

KENDAL, delikjateng.com – Tournament Futsal antar Pelajar se Jawa Tengah yang diselenggarakan Pemuda Panca Marga (PPM) Propinsi Jawa Tengah, digelar di Gelanggang Futsal Pusaka Sukorejo, Kabupaten Kendal (Sabtu,20/5). Perhelatan itu diikuti 28 Tim pelajar Jawa Tengah.

Ketua PPM Jateng , HR Mastur dalam sambutanyta menegaskan, kegiatan ini merupakan debut awal kerja PPM Jateng diera kepemimpinannya. ” Ini baru pertamakalinya dilakukan PPM Jateng. Mengambil lokasi di gedung ini, karena kebetulan Gedung Futsal ini milik saya jadi agak ringan. Lain kali bisa ditempat lain,” katanya

Dia mengajak para peserta tanding futsal yang merupakan anak para veteran pejuang, untuk bergabung di PPM. ” Silahkan bergabung dengan PPM, bisa didaftarkan di Kodim masing-masing,” tandasnya.

Pasukan PPM Jateng bersama Wabup Kendal dan Tim futsal dilokasi pertandingan
Pasukan PPM Jateng bersama Wabup Kendal dan Tim futsal dilokasi pertandingan

Selanjutnya pihak Dandim Kendal mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PPM Jateng ini untuk membekali para kawula muda dengan kegiatan positif,” ini kegiatan menyehatkan , dan nanti yang berprestasi bisa daftar di Kodim untuk dilatih lebih lanjut menjadi tentara olahraga dan ada gajinya,” jelasnya dalam sambutannya.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Kendal , Masrur Masykur mendukung penuh kegiatan positip ini untuk terus dilakukan. Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan yang dilakukan PPM, diharapkan bisa menghasilkan prestasi yang baik.

Tournament Futsal antar Pelajar se Jawa Tengah Piala PANGDAM IV Diponegoro itu digelar pada Sabtu,-Minggu, 20-21 Mei 2017 . Para peserta sangat antusias dalam mengikutinya, dengan kehadiran mereka sejak sehari sebelumnya disekitar lokasi pertandingan.

Bahkan Tim dari SMAN 14 Semarang, sejak beberapa hari sebelumnya intens menghubungi panitia sampai datang ke lokasi. Para suporter pun memeriahkannya dengan yel yel dan tabuhan drum band dilokasi Tournament.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan