SMA 14 Semarang Juara 1 Futsal Pelajar Jateng

Tim Juara Futsal Pelajar Piala Pangdam IV Diponegoro bersama Pelatih , Promotor dan Ketua PPM Jateng.
Tim Juara Futsal Pelajar Piala Pangdam IV Diponegoro bersama Pelatih , Promotor dan Ketua PPM Jateng.

Liputan Tim Biro Kendal

KENDAL, delikjateng.com – Tim Futsal SMAN 14 Semarang muncul sebagai Juara 1 Tournament Futsal antar pelajar se Jawa Tengah Piala Pangdam IV Diponegoro. Kejuaraan itu digelar Pemuda Panca Marga (PPM,) Jateng, di Gelanggang Futsal Sukorejo, Kabupaten Kendal Sabtu dan Minggu (20-21/5).

Ketua PPM Jateng, H Mastur Darori SH.MSi mengungkapkan kebahagiaannya, atas terselenggaranya tournament futsal pelajar ini. Dia juga mengucapkan selamat atas prestasi Tim SMAN 14 Semarang yang telah meraih juara 1 di Tournament ini. ” Semoga bisa dipertahankan dengan baik ,” katanya saat menyerahkan Piala Pangdam Diponegoro.

Ketua PPM Jateng , Mastur saat menyerahkan piala Juara I Putra Tim SMAN 14 Semarang
Ketua PPM Jateng , Mastur saat menyerahkan piala Juara I Putra Tim SMAN 14 Semarang

Sementara itu Pelatih Tim Futsal SMAN 14 Semarang , Dedek menyatakan sejak awal sudah berusaha untuk mengikuti event Futsal di Jateng. Sebelumnya Tim SMAN 14 Semarang pernah menjadi juara II Lomba Siji Competion di GOR Yadora Semarang dan meraih Juara III di Lomba Fortinager Semarang.

Kejuaraan ini merupakan yang pertama program Kerja PPM Jateng, dimulai giat Futsal Pelajar se Jateng, kemudian juga rencananya akan diselenggarakan event lainnya guna mencuatkan nama besar organisasi para putra putri pejuang veteran ini.

Secara rinci hasil kejuaraan meliputi Juara I Putra diraih SMAN 14 Semarang , Juara II Putra SMAN I Cepiring dan Juara III Putra SMAN Sukorejo. Sedangkan Juara I Putri diraih SMAN Sukorejo dan Juara II Putri SMAN 14 Semarang. Para Juara mendapatkan Piala , Piagam dan Dana Pembinaan dari PPM Jateng.

Tinggalkan Balasan