Proyek Bronjong Pakis Dikeluhkan Warga

Proyek bronjong yang dikeluhkan warga (foto novi)
Proyek bronjong yang dikeluhkan warga (foto novi)

KENDAL, delikjateng.com – Proyek Bronjong yang berada di Dukuh Pakis, Desa Sidomukti, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal banyak di keluhkan warga sekitar. Pasalnya dalam pengerjaannya banyak memakan tanah warga sekitar, dan dinilai dalam pembangunannya asal-asalan tanpa ada sosialisasi atau pemberitahuan terlebih dahulu.

Seperti yang di keluhkan salah seorang warga, Dian arista wati(34). Dia mengaku sangat kaget, tiba tiba langsung ada penerjaan, tanpa ada sosialisa atau pemberitahuan terlebih dahulu.

” Kalau seperti ini tidak punya unggah ungguh yang baik. Padahal tanah saya banyak terkena proyek itu. Malah bisa di bilang pembangunan proyek itu tidak di tanah sungai mas, tapi di tanah saya,” ujarnya

Sehrusnya proyek pemerintah yang menggunakan dana anggaran negara jangan seperti ini. Apa lagi pak Jokowi pemimpin yang merakyat, harusnya bawahannya juga bisa meniru.

” Jangan asal asalan kayak gini,Kalau begini caranya kita yang rugi,” tambahnya

Sementara itu Malik selaku pelaksana lapangan, malah enggan bekomentar banyak terkait pembangunan proyek bronjong tersebut. ” Saya tidak tau banyak tentang proyek ini,Kalau masalah sosialisasi bukan bagian saya,Tapi dinas terkait dan desa,” Ujarnya

Malik hanya menjelaskan proyek ini bersumber dari APBD Provinsi di kejakan 180 hari kalender, ”Selebihnya saya tidak tau,” ujarnya (Novi/wono)

Leave a Reply