Pemkab Pemalang Raih Predikat Opini WTP

Pemkab Pemalang Raih Predikat Opini WTP

Liputan Rae kusnanto

Pemalang, delikjateng.com – Pemerintah Kabupaten Pemalang mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (Opini WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Tengah. Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2016, diserahkan BPK , Rabu (7/6).

Bupati Pemalang H. Junaedi menjelaskan, pengelolaan keuangan pemerintah kabupaten Pemalang yang mendapat predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian sesuai dengan akuntansi pemerintahan. Berkat kerja keras, dedikasi yang tinggi, kejujuran dan profesionalisme dalam bekerja, merupakan suatu prestasi yang baik untuk meraih predikat Opini WTP ini.

Untuk mempertahankan predikat ini tentunya membutuhkan kerja keras dan komitmen tinggi dari semua elemen dan stakeholder di Kabupaten Pemalang.”Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan.” ungkap bupati H. Junaedi.

Dia menghimbau semua komponen baik kepala dinas dan seluruh pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Pemalang dan semua yang terlibat untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja sungguh-sungguh mempertahankan predikat Opini WTP ini.

Tidak lupa H. Junaedi juga mengucapkan terima kasih ke semua OPD Kabupaten Pemalang, DPRD Kabupaten Pemalang dan semua stakeholder yang terlibat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua OPD di Kabupaten Pemalang, DPRD Kabupaten Pemalang dan semua stakeholder yang terlibat dapat meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Predikat opini WTP nisa dijadikan pemicu semangat dalam melaksanakan pembangunan kemasyarakatan.” ungkap bupati Pemalang.

Lebih lanjut bupati mengemukakan, “Yang lebih penting, sebagai pemimpin yang dipercaya masyarakat untuk menyajikan laporan keuangan secara transparan Akuntabel dan sesuai peruntukannya.”

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan