Nanda Tewas Korban Penganiayaan

korban terluka
Damar, salah seorang korban terluka masih dirawat RSUD Temanggung ( foto rafael)

Liputan Achmad K Rafael

TEMANGGUNG,delikjateng.com – Seorang tewas dan tiga terluka akibat penganiayaan yang terjadi di Desa Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung, Minggu. Pelaku diduga dilakukan sekelompok suporter sepak bola.

Kapolres Temanggung, AKBP Maesa Soegriwo mengatakan, korban yang meninggal dunia adalah Nanda (25) warga Dusun Harjosari, Desa Madyocondro, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Sedang yang mengalami luka-luka Marga Damar Sabyoto (21)  Andre Andre (27) dan Nur Rahmat (29), ketiganya warga Desa Pare, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung.

“Korban Nanda meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, setelah mengalami luka cukup serius yakni kena tusukan di bagian rusuk sebelah kiri,” katanya.

Peristiwa itu bermula, saat rombongan salah satu suporter sepak bola yang baru saja mendukung tim kebanggaannya bertanding di Banyumas. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba menyerang beberapa orang yang sedang ada di pinggir jalan tersebut.

Rombongan pendukung sepak bola tersebut sebenarnya sudah mendapat kawalan polisi sejak mereka pulang dari Banyumas, Wonosobo hingga Temanggung. Diduga rombongan yang melakukan tindakan anarkis tersebut merupakan rombongan yang terpisah dari yang mendapatkan kawalan polisi.

Satu tersangka sudah diamankan. “Nama orang yang diamankan belum bisa kami jelaskan , karena masih digunakan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Pelaku lainya sedang dalam pengejaran,” kata kapolres.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan