Ganjar Memotivasi Tim Futsal Putri Pusaka Angel’s Kendal untuk raih Prestasi terbaik

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan HR MASTUR, Owner Futsal Putri Pusaka Angel Kendal

Kendal-DJ. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasi Prestasi yang diraih Tim Futsal Putri Pusaka Angel Kendal selama ini. Dan terus memotivasi Para Atlitnya agar mampu meraih prestasi terbaik guna mengharumkan Jawa Tengah. Hal ini sebagaimana disampaikannya dalam Silaturahmi dengan Para Atlit Futsal Putri Pusaka Angel Kendal di Kantornya. ( Selasa,25/2). ,’Sudah seharusnya semua pengusaha, anggota dewan dan pejabat di daerah menjadi bapak asuh dan mengembangkan potensi khususnya olahraga di daerahnya,”ungkapnya.

Gubernur Ganjar Pranowo meminta para atlet, pelatih dan asisten pelatih terus bersemangat, selalu menjaga kondisi fisik, stamina selalu prima, serta menjunjung tinggi sportivitas di setiap pertandingan.

Selanjutnya Ganjar Pranowo juga berpesan kepada para atlet untuk dapat bertanding dengan sebaik mungkin sehingga nantinya akan membawa hasil dan prestasi yang lebih baik bagi Provinsi Jawa Tengah.
“Saya berharap, prestasi ini bisa menjadi inspirasi untuk menuju prestasi.
Tetapi yang paling penting adalah anak-anak bisa bertanding dengan kemampuan terbaiknya,”ujar Ganjar Pranowo.

Sementara itu Owner Pusaka Group sekaligus pembina Pusaka Club, H. R. Mastur Darori, SH, MSi dan didampingi para pelatih dari masing-masing cabor dan guru. Memenuhi panggilan untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah merasa bangga, Karena Silaturahmi bisa berjalan dalam
suasana penuh keakraban dan sukacita.
“Saya ke Gubernur mengajak atlet pencak silat dan tim futsal putri Pusaka Angel’s, bersama para pelatih,”tuturnya.

Dan Mastur Darori juga prestasi yang diraih anak-anak yang dibinanya ini ada atlet Mona Sania Hanifah yang sudah menyabet delapan medali emas di cabang olah raga pencak silat, baik tingkat nasional maupun internasional.
“Mona pada 15-16 Februari 2020 baru lalu, mendapat medali emas juara putri kelas C, International Open Tournament Pencak Silat di Banyuwangi,” ujar H.Mastur.

H. Mastur mengungkapkan, prestasi cabang olahraga futsal yang diraih tim putri Pusaka Angels adalah peringkat kedua nasional di ajang Women Futsal League. Mastur terus melakukan pembinaan kepada atlet futsal putrinya, agar bisa duduk di peringkat pertama.

“Kami berharap ada perhatian dari masyarakat dan pemerintah setempat untuk prestasi para atlet. Disamping itu juga dukungan dan support dari sekolah maupun kampus untuk siswa yang berprestasi di bidang olahraga,” imbuh Mastur Darori.

Kapten Pusaka Angels, Yunita Sari, SPd, MPd, mengungkapkan rasa bangganya, bisa diundang bertatap muka dengan orang nomer satu di Jawa Tengah tersebut. Menurutnya, banyak yang disampaikan oleh Gubernur Ganjar seperti wejangan, nasihat dan motivasi kepada timnya untuk lebih berprestasi.

Saat disinggung prestasi yang akan dicapai tim futsal putri Pusaka Angels kedepan, Yunita mengatakan, dirinya dan tim masih fokus di Women Futsal League. Dimana timnya baru bermain di delapan laga.

Posisi timnya saat ini masih duduk di peringkat kedua, sedangkan peringkat pertama masih dipegang tim Persiba FC Female yang sudah melakoni 10 pertandingan.

“Saya optimis, tim futsal Pusaka Angel’s bisa mendapatkan point penuh di empat laga yang tersisa, dan menjuarai turnamen ini dan bisa mewakili Indonesia untuk maju ditingkat Asia Tenggara,”kata Yunita Sari,”.(TIM)

Leave a Reply