Beredar Rumor, Hubungan Bupati -Dewan Kurang Harmonis

Bupati Kendal, Mirna Anisa
Bupati Kendal, Mirna Anisa

Liputan Tim Biro Kendal

KENDAL, delikjateng.com – Bupati Kendal, Mirna Anisa kini tengah dalam sorotan sebagian warganya. Muncul rumor bila hubungan Mirna dengan lembaga kegislatif belakangan kurang harmonis.

Sejumlah warga kendal menyatakan, kondisi semacam itu sudah mereka dengar sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan timbul kekhawatiran bisa semakin menajam, karena tidak ada upaya komunikasi antara bupati dan kalangan dewan.

” Belakangan, muncul rumor bila bupati lebih sering berada di luar kantor. Ini rumor yang belakangan santer beredar di masyarakat,” kata sejumlah warga Kendal.

Tak hanya dengan unsur kalangan dewan saja, tapi rumorbyang berkembang, juga terhadap sejumlah unsur pimpinan dinas.Sejauh ini belum diperoleh kabar penyebab terjadinya ”kekurangharmonisan” antara bupati dan unsur dewan.

” Ada yang menduga, akibat cara kerja bupati cenderung mementingkan ”orang-orangnya” sendiri,” timpal warga lainya.

Menanggapi rumor tersebut, Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK) Jawa Tengah, H.Mastur Darori SH.MSi, menyatakan prihatin. Jika rumor itu benar terjadi, akan berpengaruh terhadap hasil kinerja Pemkab Kendal dimasa mendatang.

” Saya prihatin atas peristiwa itu. Jika ada yang mengganjal, mestinya diselesaikan. Tapi kalau menyangkut ranah hukum, aparat penegak hukum mesti mengusutnya,” katanya.

Bupati Mirna Anisa belum bisa dihubungi untuk konfirmasi persoalan tersebut

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan