Wartawan Senior Sunarto Budhi Meninggal

Knangan Almarhum Saat Bersama Tim Delik jateng. di sukorejo, dari kiri Sunarto,Bpk. Tri Sanyoto, Bpk H. Mastur Daruri, Bpk. Firga fajar.

TEMANGGUNG delikjateng.com- Wartawan senior dan Pemimpin Redaksi Delik Jateng. Com, Sunarto Budhi meninggal Rabu pagi, 3 April 2019. Jenasah disemayamkan di TPU Wanutengah Parakan Temanggung.

Sunarto adalah mantan wartawan senior Suara Merdeka yang memiliki segudang pengalaman  di bidang jurnalistik. Dedikasinya di dunia jurnalistik membuat Sunarto dikenal luas dikalangan wartawan, LSM, pejabat, dan masyarakat.

Arientoko, Ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Temanggung, teman dekat Almarhum menyampaikan rasa dukanya.

“ Secara personl, dia adalah guru dan juga sahabat selama menekuni jurnalistik. Awal tahun 90-an ketika kami memulai menjadi wartawan, Sunarto adalah guru sebagai tempat bertanya bagi wartawan muda.” kata Arientoko

“ Sebelum meninggal, sebenarnya Almarhum selaku Kedua Bidang Pelatihan dan Pemberdayaan SDM PWO bersama Pengurus Wartawan PWO Temanggung sudah janjian mengadakan rapat membahas pendampingan paralegal bersertifikat dan terdaftar bersama Kementerian Hukum dan HAM RI. Namun ada kabar almarhum meninggal, pukul 10.00.” ujar Sutanto selaku Sekretaris PWO Temanggung.

Almarhum meninggalkan Istri Budiyati, 2 anak, Yurnalia dan Agung Bayu, serta 1 cucu. Semua wartawan, yang tergabung dalam Forum Jurnalis Temanggung (FJT) dan Perkumpulan Wartawan Online (PWO)Temanggung  mengantar sampai peristirahatan terakhir. Alm. Sunarto Budhi adalah guru dan sahabat bagi jurnalis Temanggung. Selamat jalan Mbah Narto, semoga diterima disisi Tuhan YME.

(Why)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan