Rombongan Pusaka Mas Group Refresing ke Purwodadi Naik Kereta

Pusaka Mas Group

Kendal- Rombongan Karyawan Pusaka Mas Group Sukorejo Kendal berwisata ke Purwodadi.(Rabu, 31/7). Menurut Owner Pusaka Mas Group, HR. Mastur kegiatan wisata ini merupakan agenda rutin tahunan untuk refresing para Karyawannya,” Wisata ini biasa dilakukan bersama Karyawan, namun saat ini banyak para pedagang pasar pun ikut wisata,” ungkapnya.

Dan Mastur juga menerangkan jumlah Rombongan mencapai 120 an orang yang berbaur antara para karyawan dan para pedagang,” Semuanya ada 3 bis, dan yang pakai seragam itu dari Karyawan,” imbuhnya.

Sementara itu seorang Rombongan Pusaka Mas Group, Wiwi merasa cukup menikmati perjalanan wisata ini,” enak dan santai,” ujarnya.

Senada juga diungkapkan rekannya, Budi ,” Ya ini enak , karena perjalanannya santai, pakai kereta api. Kecepatannya Sama kayak Kita berlari,” ungkapnya.

Dalam penelusuran Media ini, memang sejak beberapa waktu pemerintah propinsi Jawa tengah sedang giat-giatnya mengembangkan transportasi publik lokalan, dari jenis transportasi Bus Rafid Transportation (BRT) yang melayani jalur transportasi seputaran Kota semarang sampai Kabupaten semarang. Kemudian pengembangan trasportasi Kereta api lokalan diseputaran Kendal, Demak, Ungaran, Semarang dan Purwodadi ( Kedungsapur ).

Hal ini nampaknya telah kian diminati para penggunanya, bahkan KAI Semarang ke Purwodadi ini banyak digemari Para Wisatawan Lokal untuk sekedar berwisata ria menggunakan sepur sebagaimana dilakukan Rombongan Pusaka Mas Group untuk menikmati destinasi Wisata Purwodadi dengan santai, aman dan murah meriah,” Tiket Keretanya hanya Rp 10 ribu per orang, masih mahal baksonya,” tambah Budi.

Perjalanan wisata yang murah meriah ini bisa dinikmati semua kalangan dengan jadual keberangkatan dari Statsiun Tawang pukul 8.10’Wib sampai Purwodadi Pukul 10.55 Wib, sedangkan pulangnya pukul 17.55 Wib dan sampai di Semarang Pukul 19.23 Wib.

(TIM)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan