Zulkifli Hasan Tegaskan Bela Rakyat dan Ulama

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam Roadshow PAN di Semarang

SEMARANG,delikjateng.com – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) , Zulkifli Hasan menegaskan, partainya akan membela Rakyat dan Ulama. Amanat Rakyat harus dilaksanakan, untuk bela Rakyat dan Ulama, karena sesungguhnya ingin ada harapan perubahan di Negeri ini menuju Baldatun Thoyibatun Wa Robbun Ghofur.

Zulkifli Hasan sampaikan hal itu dalam Road Show PAN di Semarang. (Rabu, 13/3). Dia mewanti-wanti agar dalam Pemilu ini semua kader PAN harus menjunjung Demoktrasi dalam berpolitik.

”Ada 12 Intruksi yang harus dilaksanakan Kader PAN, salah satunya Kita harus menghargai perbedaan guna menjemput harapan perubahan,”‘ tambahnya.

Zulkifli sempat mengungkapkan keajaiban Nomor urut Partainya 12 dengan memilih Capresnya 02, jika disimpulkan jadi 212 ,”‘Ini tanda-tanda alam dari langit, semoga Partai ini mampu melakukan perubahan dengan mendukung Capres Nomor 02,” pungkasnya.

Sementara itu Nara Sumber lainnya, Rocky Gerung mengapresiasi atas prakarsa PAN untuk mengkampanyekan Akal Sehat,” Forumnnya sudah jelas Forum Pikiran, Akal dan Nalar disingkat PAN,” ujarnya.

Kata Rocky, dirinya tidak dalam posisi dukung mendukung Capres,”Jika Saya memakai Jaket Nomor 2, bukan berarti mendukunya. Tapi memakai Jaket untuk melinda dari kedunguan,”‘ tandasnya.

Sedangkan Pembicara lainnya dari Polimark Survey, Eep Saepullah Fatah dalam pemaparan hasil surveynya, justru menemukan data bahwa Partai-partai yang mengusung Capresnya akan memperoleh suara yang signifikan. ” Jadi Partai yang mengusung capresnya akan sangat diuntungkan dulangan suaranya, seperti PDI-P dan Gerindra,” ujarnya.

Namun Eep juga mengakuinya, bahwa hasil surveynya yang telah meliputi 73 Daerah Pemilihan (Dapil) ini untuk dipaparkan adanya,” Tidak mesti hasil survey bisa sama perolehan suaranya sesuai faktanya. Karena sejatinya untuk memenangkan pertarungan.harus bekerja keras yang secara individual harus melakukan sosialisasi dor to dor, mungkin.strategi Ronaldo yang mampu memenangkan pertandingan untuk Timnya bisa menjadi Inspirasi bagi Kita,” jelasnya.

Road Show PAN yang diselenggarakan di Semarang ini merupakan putaran kedua setelah dilaksanan di Surabaya.

“‘Besok Kita akan menyapa Warga Bandung,.kemudian.ke Makasar, Medan dan.daerah lainnya,” ujar MC.

Dan kegiatan.yang diklam Panitia telah mencapai seribuan.peserta ini dihadiri 13 perwakilan Ormas di Jawa Tengah, Para Akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Jateng, Para Anggota Dewan, Caleg dari PAN serta komunitas pendukung.Capres Nomor 2 yang memenuhi ruang pertemuan di Hotel Askerindo Kota Semarang. (*)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan