Usulan Setengah Gaji anggota DPR dialokasikan untuk Penanganan COVID-19

Semarang, delikjateng- Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi(GNPK) Jawa Tengah (Jateng) HR Mastur Darori, SH. M.Si., mengapresiasi ketua Fraksi DPR RI dari Partai NasDem, Ahmad Ali, yang berani mengusulkan setengah gaji anggota DPR dialokasikan untuk penanganan wabah corona atau Covid-19.

HR Mastur Darori mengatakan, apa yang diusulkan oleh Ahmad Ali ini, bisa menjadi contoh bagi anggota DPR yang lain untuk bisa melihat situasi dan kondisi bangsa yang sedang menghadapi musibah.

” Semoga usulan tersebut bisa direalisasi oleh pemerintah. Karena jika benar- benar terealisasi justru bisa mengurangi beban anggaran negara,” kata HR Mastur Darori yang juga pembina tim futsal Pusaka Angel’s Kendal ini.

HR Mastur Darori berharap, seluruh anggota DPR RI maupun anggota DPR Provinsi dan Kabupaten bisa merealisasikan usulan dari Ahmad Ali ini, karena memang pemerintah benar- benar sedang membutuhkan anggaran yang besar untuk mengatasi wabah Covid-19 ini.

“Semoga bulan April 2020 mendatang, pemotongan 50 persen gaji anggota dewan ini benar- benar bisa terealisasi,” harap HR Mastur Darori, saat ditemui di rumahnya Sukorejo Kendal, Rabu (25/3) sore.

(Tim)

Leave a Reply