Pengacara Senior Dilaporkan ke Polda Jateng

SEMARANG,delikjateng.com – Seorang Pengacara Senior di Semarang, BS dipanggil Polda Jateng untuk diperiksa atas kasus dugaan pemalsuan surat dan atau menggunakan surat palsu, Senin, (17/12) siang tadi.

Pelapornya, BL menyebut BS diduga sebagai pelaku dugaan Pemalsuan Surat perusahaanya, senin kemarin diperiksa di Polda Jateng. “‘Kemarin Saya dikabari Pengacara yang memalsukan surat dipanggil Polda Jateng, semoga saja segera ditahan,” ujarnya.

BL juga menjelaskan, jika kasus ini ditenggarai melibatkan Oknum Notaris dan Pejabat Pemerintah Kota Semarang,”‘Rekayasanya tidak hanya pemalsuan surat, tapi juga ada dugaan rekayasa pajak,” imbuhnya.

Sementara itu saat Media ini mengkonfirmasi atas pemeriksaan Oknum Pengacara BS kepada Humas Polda Jateng, Triatmaja, hingga ditulisnya berita ini belum ada balasan. Ketika Media ini pun menyambangi Polda Jateng dalam buku Tamu ruang pemeriksaan belum ada nama BS yang tertera.

Kasus ini berawal dari laporan dugaan pemalsuan.dokumen .ke Polda Jateng Nomor : LP/B/20/I/2014 /Jateng/Reskrimnum tanggal 17 Pebruari 2014. BS diduga telah merekayasa tahapan RUPS PT Wei Ling dan membuat Akta Nomor 42 dengan melanggar Anggaran Dasar PT Wei Ling yang telah disesuaikan dengan Undang-undang Nomor 40’.Tahun 2009 , kemudian juga disinyalir telah dilakukan.rekayasa Pajak yang diduga melibatkan.Oknum Pejabat Pemerintah Kota Semarang.

(RD)

Leave a Reply