Pemuda Pancasila Jateng Potong Dua Hewan Qurban

Pemuda Pancasila

Semarang- DJ.. Dalam Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun ini, Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Jawa Tengah bisa melakukan penyembelihan Hewan Qurban berupa 2 ( dua) Sapi yang dilaksanakan di Markas Komando Inti (Mako Inti) Jalan Soekarno Hatta Semarang.(Jum’at, 31/7).

Menurut Ketua MPW Pemuda Pancasila ( PP) Jateng, Bambang Eko Purnomo menyatakan bahwa Penyembelihan Qurban ini dilaksanakan dihari pertama Idul adha,” Semoga akan berlanjut terus dan diikuti oleh MPC-MPC dan atau PAC-PAC PP diseluruh Jawa tengah,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kurban PP Jateng, Budi Kiatno menjelaskan bahwa Hewan Kurban ini berasal dari iuran Para Anggota PP Jawa Tengah,” Ya dari PP dan untuk PP, hasil iuran bareng para Anggota PP se Jateng,” ujarnya.

Dan Budi Kiatno juga berharap dengan berkurban ini akan dapat membangkitkan jiwa Corsa , rela berkorban demi sesama,” Khususnya bagi anggota PP se Jateng.
Ini akan menjadi agenda tahunan dalam setiap perayaan Idul adha untuk terus berkorban dimasa depan,” tandasnya.

Diketahui Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban 2 ( dua) sapi Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diawali dengan doa oleh Ustad Tavip Mukhasifi, anggota PP bidang Sumber daya manusia (SDM) Jateng dengan lancar serta penuh khidmat di Mako Inti MPW Jateng di Jalan Soekarno Hata Semarang. Kemudian daging Hewan Qurban juga dibagikan ke Para Anggota PP serta Warga sekitarnya.

( TIM)

Leave a Reply