USAI DEKLARASI, PASLON NURANI LANGSUNG DAFTARKAN DIRI

Pasangan Nurani adakan Deklarasi didampingi ketua partai pengusung, PKB, Gerindra, dan Nasdem.

Kendal, Dekikjateng.com. Bertempat di Kantor Sekretariat PKB, hari ini, Sabtu, 05/09/20, PKB, Nasdem, Gerindra mengadakan deklarasi Paslon bupati dan wakil bupati Kendal, Ustadz Ali Nurudin S.Sos, MSi dan Ibu Yekti Handayani SPdi ( NURANI ).

Usai acara deklarasi, dengan naik jeep terbuka, pasangan kiyai dan ibu guru tersebut langsung menuju KPU untuk mendaftarkan secara resmi dirinya.

Ditempat yang sama, M syarif Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kendal, saat di konfirmasi oleh awak media delikjateng.com, terkait dengan keputusanya untuk mengusung pasangan Nurani di saat Injury time, mengatakan bahwa keputusan untuk mengusung Ustadz Ali dan ibu Ani telah di diskusikan dan disepakati oleh partai Gerindra.

Pasangan Ustadz Ali Nurudin S.Sos, MSi dan ibu Yekti Handayani SPd ( NURANI)

“Kami sebagai pengusung,” kata syarif, saat ditanya, sebagai apa posisi gerinda dalam koalisi dengan PKB ini, apakah sebagai partai pengusung apa pendukung.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Drs H. Fadloli mengatakan bahwa, selain ini adalah kehendal Allah SWT, juga disebabkan oleh situasi tertentu, sehingga Nasdem harus menentukan sikap dengan bergabung PKB mengusung pasangan Nurani.

“Nasdem bersikap tegak lurus, akan berjuang untuk memenangkan pasangan ini,” kata Fadloli dengan optimis.

( A. Khozin)

Leave a Reply