Umi Kulsum Gelar Kompetisi Tik Tok Bertajuk Semarak Agustus Bersama Buk-e

Dra Hj Umi Kulsum

Blora, delikjateng.com – Di tengah Pandemi yang belum usai ini, sebentar lagi Bangsa Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-75. Perayaan HUT ke-75 kali ini pastinya akan sangat berbeda dengan sebelumnya.

Salah satu cara untuk mengisi hari kemerdekaan di masa pandemi ini adalah dengan menyebarkan pesan positif kepada masyarakat .

Tak dipungkiri aplikasi Tik Tok adalah salah satu platform yang sangat digemari masyarakat, tak terkecuali masyarakat Blora. Penggemarnyapun merata dari anak-anak hingga orang tua.

Untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan, Dra Hj Umi Kulsum menggelar kompetisi Tik Tok bertajuk Semarak Agustus Bersama Buk-e.

Lomba akan digelar mulai tanggal 7 Agustus dan berakhir pada tanggal 31 Agustus mendatang.

“Ekspresi Merdeka merupakan persembahan TikTok bagi Indonesia dalam bentuk kolaborasi antara kecanggihan teknologi dengan kreativitas anak muda dalam mempromosikan kekayaan Indonesia melalui video singkat “, jelasnya .

Melalui Ekspresi Merdeka ini, Dra Hj Umi Kulsum mengajak pengguna tik tok untuk menunjukkan rasa cinta terhadap Tanah Air. Para peserta diminta mengekspresikan kemerdekaan dengan cara mereka masing-masing .

“Lomba Tik Tok bertema kemeriahan Agustusan boleh diterjemahkan oleh peserta Lomba dengan konsep bebas. Saya yakin Tik-Tokers Blora akan menampilkan karya terbaik mereka. Jadi jangan ragu.. ayo ikuti kompetisi Tik Tok ini” jelas Buk-e.

Lebih lanjut Hj. Umi Kulsum berharap, Ajang Kompetisi Tik-Tok menjadi salah satu cara untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan.

Pemenang sendiri nantinya akan ditentukan berdasarkan ke orisinalan ide, kesesuain tema dan videonya yang kreatif, unik dan menarik.

(Arief.W)

Leave a Reply