Umi – Agus ( Umat ) Maju Pilkada Blora 2020

Umi Kulsum

Blora, delikjateng.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi berkoalisi dengan PPP untuk mengusung Umi Kulsum – Agus Sugianto ( Umat ) di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora tahun 2020.

Umi mengatakan dirinya akan berpasangan dengan calon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),saat ditemui wartawan di Pendopo Rumah Dinas Bupati dan Umi membenarkan hal itu,Jumat (26/6/2020) .

Partai Nasdem telah sepenuhnya mendukung Umi Kulsum – Agus Sugianto ( Umat ) maju menjadi calon Bupati Blora dalam Pilkada 2020.

“Iya mas, sudah positif. Untuk wakilnya nanti dari PPP Agus Sugiyanto, pertimbangannya Agus adalah seorang yang sangat tekun, baik,cerdas,berdedikasi tinggi,pekerja keras sehingga menjadi pengusaha yang sukses dan ayahnya juga adalah seorang pendidik. Dulu guru, pernah jadi penilik sekolah, jadi ada hubungan agak dekat juga dengan keluarga apalagi dengan Basuki Widodo ,” jelasnya.

Bakal calon Bupati Blora yang juga istri Bupati Blora Djoko Nugroho ini menjelaskan bahwa dirinya maju adalah karena desakan dari teman,saudara dan masyarakat yang menginginkan dia untuk maju sehingga menjadikan dirinya terpanggil untuk melangkah maju sebagai Calon Bupati Blora dengan tekad yang sangat kuat .

“Tekadnya sudah bulat dan jika terpilih dia akan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai karena adanya Covid – 19 dan pembangunan yang sudah ada saat ini, baik di bidang infrastruktur, pendidikan dan juga kesehatan, tapi yang paling menjadi fokus itu pemberdayaan perempuan dan memperjuangkan nasib kaum perempuan agar lebih maju dan sejahtera “, jelasnya .

Jika diberi amanah Umi akan memberikan harapan baru bagi masyarakat Blora agar pembangunan lebih maju,memprioritaskan program untuk kaum perempuan yang bergelut dalam dunia usaha khususnya Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM)

Memberikan ruang bagi perempuan Blora agar berdaya,berusaha dan berkomitmen mewujudkan Kabupaten Blora menjadi lebih baik lagi ke depannya .

“Mohon Doa Restu,mudah-mudahan saya dan Agus kedepannya jika diberi Amanah bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blora,” tutupnya .

(Arif.W)

Leave a Reply