Rekom PPP Jatuh Pada Pasangan UMAT dalam Pilkada 2020 Kabupaten Blora

DPW PPP dukung paslon Umi Kulsum – Agus Sugianto

Blora, delikjateng.com – Dukungan terhadap Paslon Umi – Agus (UMAT) untuk melaju pada Pilkada Blora 2020 semakin bertambah.

Setelah mendapat rekomendasi dari Gerindra,kali ini Paslon UMAT mendapat rekomendasi dari PPP partai yang berlambang Ka’bah .

Paslon Bupati Blora, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto menerima rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (28/8/2020)

Penyerahan Surat Keputusan rekomendasi tersebut di Kantor DPW PPP Jateng, pukul 11.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng, Masruhan Samaurie, didampingi sejumlah pengurus harian menyerahkan langsung rekom dari pengurus pusat untuk Paslon Umi – Agus (UMAT)

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Abu Nafi, Sekretaris Jariman, Suhada Hassan, suami Umi Kulsum yang juga Bupati Blora, Joko Nugroho dan pihak terkait.

Setelah rekomendasi ini pihaknya langsung merapatkan barisan, untuk melakukan deklarasi dan bekerja keras guna kemenangan paslon Umi-Agus .

Sujud syukur serta terima kasih kepada keluarga besar PPP yang solid mendukung pelaksanaan Pilkada tahun ini terlihat dari wajah paslon dan para rombongan dalam prosesi penyerahan rekomendasi di kantor wilayah (DPW) partai berlambang Ka’bah ini

“Kita harus menang dengan cara bermartabat, santun, elegan dan dengan cara yang dikehendaki olen masyarakat,” Ucap Umi .

Dengan keluarnya rekom itu, kini lengkap sudah dukungan untuk Umi Kulsum-Agus Sugianto. Umi Kulsum pun akan intens berkoordinasi dan menyiapkan segala sesuatunya, seperti saat menerima rekom dari partai Nasdem dan Gerindra.

“Mohon doa restunya warga Blora,saat ini masih dalam situasi pendemi covid-19,yang penting semoga sukses pelaksanaan Pilkada tahun ini sesuai dengan protokol kesehatan,” Jelasnya .

Seperti dibeber sebelumnya, dengan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan ini, pihaknya optimistis akan memenangi Pilkada Blora.

Atas bergabungnya PPP tentunya ini menunjukkan bahwa harapan masyarakat sangat besar kepada “UMAT” untuk dapat memimpin kota Blora lebih baik lagi dan bermartabat .

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah deklarasi dan persiapan pendaftaran ke KPUD Blora mendatang .

Semakin mantap Umat melenggang ke perarungan Pilkada Blora 9 Desember 2020 setelah sah mendapat dukungan dari tiga partai besar Nasdem, Gerindra dan PPP untuk mengikuti pertarungan Pilkada tahun ini .

Hingga berita ini di turunkan pasangan calon Cabub dan Cawabub Blora ada dua pasang yang diantaranya paslon Arief Rohman – Tri Yuli (Artys) dan Umi – Agus (Umat) sementara itu masih terbuka peluang adanya paslon ke tiga dari sisa kursi untuk ikut pilkada tahun ini .

Terimaksih doa dan dukungan masyarakat selama ini kepada kami, dengan ucapan Bismillah….kami akan terus berjuang bersama sama,rapatkan barisan dengan hati yang ikhlas dan tulus demi mewujudkan Blora semakin maju dan bermartabat,karena kedamaian sungguh berarti…salam UMAT …

(Arief.W)

Leave a Reply