REJO ( RELAWAN IJO ) RAPATKAN BARISAN UNTUK MEMENANGKAN TINO MUSTAMSIKIN

Ketua relawan ijo ( Rejo) Kabupaten Kendal, M. Khusnul Huda

Kendal, Delikjateng.com, Pekik menang, menang, menang bergemuruh mewarnai pertemuan Relawan Ijo (Rejo) dengan Pasangan No.3, H.Tino – KH. Mustamsikin (TIM), hari ini, Senin, 28/09/20.

Acara yang digelar disalah satu ruangan Argo wisata tirto arum tersebut menghadirkan relawan ijo yang datang dari 20 kecamatan se-kabupaten Kendal.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia yang sekaligus sebagai ketua relawan Ijo, Muhammad Khusnul Huda menyampaika
tentang pertanyaan yang selama ini banyak dilontarkan oleh anggota Rejo kepada dirinya,

Kenapa relawan ijo harus mendukung pasangan H.Tino-Mustamsikin, menurut Huda ada dua alasan yang melandasinya, yang pertama karena H.Tino dan KH Mustamsikin adalah representasi dari NU,

“H.Tino sebagai wakil ketua GP Ansor Jateng, Sedangkan KH.Mustamsikin, tidak usah diragukan ke NU-anya lagi, panjenengan pasti sudah tau siapa beliau di NU,” terang Huda, tokoh muda NU yang terkenal dengan kecerdasanya ini.

Relawan Ijo (Rejo) yang datang dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Kendal, siap memenangkan TIM.

Huda juga menambahkan bahwa, alasan yang kedua adalah karena Pasangan H.Tino – Mustamsikin ini kapasitas dan kapabilitasnya, mampu mempresentasikan sebagai warga Nahdlotul ulama dan yang paling layak memimpin kendal bupati serta wakil bupati.

“Dengan melihat CV mereka berdua, itu sudah merupakan jaminan bahwa Paslon No.3 ini, paling layak memimpin Kendal, tanpa menjelekan yang lainya,” imbuh Bendahara Pembangunan RSNU ini.

Sementara itu, Cabup H.Tino dalam arahanya menyampaikan permohonan restu dan doanya kepada para Alim Ulama’, dan para Kiyai yang tergabung direlawan ijo ini.

“Kami mohon doa restu serta dukungan dari para alim ulama yang hadir dalam ruangan ini untuk memenangkan pasangan kami No.3 di 9 desember 2020,” pungkas Cabup Tino.

Ditempat yang sama, calon wakil bupati Kendal Mustamsikin mengatakan,”Untuk deklarasi tim Rejo kali ini kita berharap nantinya warga nahdiyin bisa bersatu untuk memenangkan pilkada Kabupaten Kendal 2020 kali ini,” ujarnya.

(A.Khozin)

Leave a Reply