PPP Siap Memenangkan Pasangan ALADIN

Jargon ALADIN Tahta Untuk Rakyat

Pekalongan, delikjateng.com – Akhmad Afzan Arslan Djunaid, SE dan H. Salahudin, STP Pasangan Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Pekalongan yang diusung oleh 4 Partai Politik PDI Perjuangan 5 kursi, Partai Persatuan Pembangunan 4 Kursi, Partai Amanat Nasional 3 Kursi dan Partai Hati Nurani Rakyat 1 Kursi, didukung oleh Partai Politik Baru non parlemen Partai Gelombang Rakyat ( Partai GELORA) pada Jum’at 4 September 2020 melakukan Deklarasi di Gedung Pertemuan H.A. Djunaid,

Deklarasi dihadiri oleh sekitar 500 orang terdiri dari para sesepuh dan Ulama Partai Pengusung, Para Pengurus Partai dan para Kader Partai dan simpatisan dengan penuh semangat dan optimisme memenuhi Gedung H.A. Djunaid yang cukup luas.

Deklarasi bersama Partai Pengusung yang pada pokoknya berupaya untuk memenangkan pasangan ALADIN pada kontestasi Pilkada 2020 Kota Pekalongan mengambil Jargon TAHTA UNTUK RAKYAT.

Paslon ALADIN saat Pendaftaran Sebagai BaLon Bupati dan Wakil Pekalongan

Setelah selesai Deklarasi,  dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU Kota Pekalongan pada pukul 14.00 WIB, sepanjang perjalanan menuju Kantor KPU Kota Pekalongan, Rombongan konvoi pasangan ALADIN yang dikawal para SATGAS Partai Politik pengusungf dan Pasukan ORMAS pendukung tersebut dielu-elukan oleh masyarakat .

Di Kantor KPU tidak semua pengawal bisa memasuki ruangan pendaftaran, karena KPU menerapkan aturan Protokol Kesehatan dan aturan yang ditetapkan berdasarkan ketentuan KPU tentang pendaftaran Bakal Calon. Yang bisa memasuki adalah Bakal Calon dan Pengurus Parpol Pengusung, Panwaslu Kota Pekalongan dan para Wartawan peliput,   semua para pendukung dengan penuh semangat tetap menunggu di luar gedung.

Bakal Calon didampingi Ketua dan Sekretaris  Partai Politik pengusung diterima oleh Ketua KPU Kota Pekalongan Rahmi Rosyada Thoha, SH.M.Kn serta para Komisioner KPU lainnya ditandai dengan Penyerahan berkas pendaftaran dari Bakal Calon kepada Ketua KPU Kota Pekalongan., kemudian KPU meneliti dan memeriksa kelengkapan berkas Pendaftaran dari Rekomendasi DPP Partai Pengusung hingga persayaratan lainnya.

Proses pemeriksaan memakan waktu cukup lama lebih kurang 3,5 jam disebabkan persyaratan pendaftaran harus lengkap pada saat itu juga. Dan selesai pada pukul 17.40

Ketua KPU Kota Pekalongan Rahmi Rosyada selanjutnya menyatakan bahwa berkas persyaratan pendaftaran telah lengkap dan diterima sebagai Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Pekalongan 2020.

Bakal Calon Walikota Pekalongan H. Akhmad Afzan Arslan Djunaid, SE ( A’af ) merasa lega dan bersyukur karena tahapan awal telah dapat dilalui, selanjutnya tetap akan mengikuti tahapan-tahapan berikutnya antara lain pemasangan alat Kampanye berupa pemasangan Baliho dan Sosialisasi kepada masyarakat dan pembentukan Tim Pemenangan akan dimaksimalkan segera akan dilakukan hingga ditingkat Basis RW/RT. Secara terpisah disampaikan oleh Fungsionaris PPP Moh. Immaduddin, InsyaAllah seluruh jajaran PPP siap mensukseskan dan memenangkan pasangan ALADIN

(Eddy.S / Istiadi )

Leave a Reply