Pasca Kebakaran – Anggota DPRD Blora H.Suyono Dan Muklisin Kunjungi Korban Kebakaran

Politisi dari Partai Perindo dan PKB

Blora, delikjateng.com – Musibah kebakaran rumah milik Supratno yang terjadi di Desa Bradag RT 1/RW 1 Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora beberapa waktu lalu, turut menjadi perhatian anggota DPRD,H.Suyono dan Muklisin .

Politisi dari Partai Perindo dan PKB ini ikut berempati dengan memberikan bantuan secara pribadi kepada korban musibah kebakaran Supratno,Rabu (4/8/2021)

Supratno mengatakan, rumah yang ia bangun dan tinggali bersama istrinya itu terbakar yang mengakibatkan rumah dan isinya hangus tanpa sisa .

Supratno Warga Desa  Bradag Kecamatan Ngawen ini baru saja tertimpa musibah pekan lalu. Rumah berikut isinya habis dilalap api dan rata dengan tanah tanpa bisa diselamatkan,” ujar pemilik tersebut seraya mengatakan saat terjadi musibah rumah dalam keadaan kosong.

Disela-sela menyerahkan bantuan, Suyono menyempatkan diri berdialog dengan korban mengatakan, bantuan yang diberikan tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk bangkit bisa bangkit kembali .

”Semua ujian datangnya dari Allah. Kita sebagai hambanya harus ikhlas menerimanya dengan lapang dada,” ujar Suyono saat berkunjung di lokasi kebakaran .

Pasca kebakaran

Politisi Perindo tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa material bangunan.Selain bantuan secara fisik, kedatangan H.Suyono dan Muklisin ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada korban kebakaran.

Suyono mengungkapkan kehadirannya adalah melayani tidak hanya saat membutuhkan, tetapi setiap saat bersama dengan masyarakat. Kehadirannya mengunjungi korban kebakaran adalah sebagai bentuk kepeduliannya.

Dirinya, akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya. Diharapkan dengan bantuan yang diberikannya tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban.

”Bantuan ini sebagai rasa wujud keperdulian dan persaudaraan kita, masyarakat dan mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” jelasnya .
Sementara itu,korban kebakaran Supratno menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih atas bantuannya. Ini sangat membantu meringankan beban saya dan proses pembangunan rumah saya yang habis terbakar ini,” ucap Supratno.

(Arif)

Leave a Reply