ORMAS KELABANG HITAM MERAPAT KE PASLON NO. 2 ( NURANI)

Ormas Kelabang Hitam saat menggelar Deklarasi Dukungan Ke Paslon cabup dan Cawabup No.2 Nurani

Kendal, Delikjateng.com. Dewan Pengurus Pusat Kelabang Hitam (DPP. KH) Kabupaten Kendal hari ini, Kamis, tanggal 15/10/20, menggelar Deklarasi dukungan kepada Paslon No.2 Nurani.

Acara yang dilaksanakan di Posko pemenangan Nurani jalan pemuda kendal itu menghadir kan seluruh KSB PAC kelabang hitam se-kabupaten kendal tersebut, diawali dengan doa dan arahan dari Sekjen kelabang hitam, M. Arifin,

Dalam arahanya di hadapan anggotanya yang hadir, Sekjen Arifin mengatakan bahwa keputusanya untuk mendukung pasangan Paslon No.2 itu tidak dilakukan secara serta merta, tapi sudah dilakukan pertimbangan cukup lama, caranya dengan melihat dan mempelajari visi dan misi dari pasangan Nurani, lebih lagi Ormas kelabang hitam ini adalah organisasi kemasyarakatan yang lahir di kendal,

Sebagai Ormas Putra daerah, yang lahir di kendal, tentu KH mencari Paslon yang visi misinya sama dengan kami, yaitu sama-sama putra daerah kendal.

“Kami pingin punya bapak ( Bupati) yang bisa bersinergi dengan visi dan misi Kelabang hitam, dan itu kami lihat hanya ada di dalam diri Ustadz Ali, oleh karena itu kami memutuskan untuk mendukung pasangan No.2, Nurani,” kata M.Arifin Sekjen KH seusai acara.

Ditempat yang sama, Bayu Seto, salah satu wakil ketua di Ormas tersebut, mengatakan bahwa, instruksi dari DPP KH ini harus dilaksanakan oleh semua anggota dengan penuh tanggung jawab, semua anggota wajib bergerak untuk menggalang kemenangan Paslon No. 2 ini, tidak ada alasan untuk menolak kesepakatan yang sudah diambil bersama tadi, kami akan lihat hasilnya nanti, mereka bekerja apa tidak setelah tanggal 9 desember 2020.

“Demi harga diri kelabang hitam, tunjukan bahwa kita akan mampu memenangkan Paslon No 2 ini,” tegas Bayu Seto, sang mantan petinju dunia amatir ini dihadapan awak media ini.

( Khozin)

Leave a Reply