MUHAIMIN : MENANGKAN PASLON NO. 2 NURANI

Kendal, delikjateng.com, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Muhaimin Iskandar (Gus Ami) mengajak simpatisan kader  PKB untuk memenangkan Pilkada Kendal yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam acara tersebut  turut Hadir Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH. Yusuf Chudlori, Ketua DPC PKB Kendal Muhammad Makmun, anggota DPRD Kendal dari Fraksi PKB dan simpatisan relawan Nurani.

Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Paslon Ustadz Alinurudin dan Yekti Handayani punya rencana besar ketika memimpin Kendal yang akan datang. Visi misi itu silahkan disebar luaskan kepada masyarakat.

“Semua kader, relawan bener-bener bekerja keras untuk memenangkan NUrani yang asli putra daerah,” ungkap Cak Imin di rumah makan Salsabil Brangsong Kendal Jateng , Selasa sore (17/11/2020).

Dihadapan pendukung Nurani, Gus AMI mengungkapkan, Pilkada tinggal menghitung hari, bagi semua kader, simpatisan, relawan dan pendukung jangan hanya tinggal diam, segeralah bekerja, menyerukan dan menggerakan seluruh masyarakat agar tidak lupa dengan nomor urut 2.

Ketua Umum PKB yang akrab disapa Gus Ami memberikan paparan, di situasi pandemi  seperti ini bangsa Indonesia masih mempunyai kekuatan.

“Indonesia yang menjadi daya tahan kokoh, dan teruji oleh waktu dan jaman. Modal kebersamaan ini perlu didukung kekuatan kekuasaan di dalam pemerintahan,” katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Alamudin Dimyati Rois selaku Anggota DPR RI menjelaskan, PKB dan Nahdlatul Ulama di Kendal sudah teruji dalam sejarah.

“Sejak awal pemilu, baru Pemilu 2019 PKB bisa memenangkan dalam pesta demokrasi di Kendal. Insya Allah kemenangan kedua bisa didapat dengan menempatkan paslon Ustad Ali–Yekti Handayani menjadi bupati dan wakil bupati Kendal,” katanya.

( A. Khozin)

Leave a Reply