KYAI KAMPUNG MERAPAT KE PASANGAN TIM

Pasangan Tino-Mustamsikin

Kendal, Delikjateng.com. Bertempat di kediaman pribadi Ketua PCNU Kendal, KH Danial Royyan, Forum Kyai Kampung (FKK) menyatakan dukunganya kepada pasangan Tino-Mustamsikin (TIM), Kamis, 10/09/20.

Dalam sambutanya, KH. Danial Royyan mengatakan, para kyai-kyai kampung telah sepakat mendukung dan mendorong sekaligus memenangkan paslon TIM dengan kepanjangan Tino Indra-Mustamsikin. “TIM adalah kita, kita adalah TIM, dan TIM harus menang,” ungkap KH. Danial penuh dengan semangat.

Deklarasi Forum Kyai Kampung dibacakan KH. Maskur Amin. Intinya, Forum Kyai Kampung Kabupaten Kendal menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati H. Tino Indra Wardono dan calon wakil bupati KH. Mustamsikin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal 2020-2024. Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang jujur adil dan bebas dari praktek kotor serta siap menjadi mitra strategis untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal.

Calon Bupati Kendal Tino Indra Wardono yang akrab disapa Mas Tino, mengatakan pihaknya akan mengikuti petunjuk dan arahan dari seluruh keluarga besar ulama di Kabupaten Kendal. Tino juga berjanji, bila nanti sudah menjadi bupati, ia akan berbagi tugas dengan Mustamsikin selaku wakil bupati.

“Jadi tidak hanya soal koalisi politik antara PDI Perjuangan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saya ini banteng sarungan, jadi memang tidak pencitraan, tapi nyatanya begitu. Insya Allah kami berdua jika diberi amanat memimpin Kabupaten kendal, pasangan TIM akan menjalani pemerintahan dengan semangat Nahdlatul Ulama,” ungkap Tino

(A.Khozin)

Leave a Reply