Jumat Berkah : Usai Daftar Umi – Agus (UMAT) Lanjut Deklarasi

Deklarasi UMAT

Blora, delikjateng.com – Para pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora tahun 2020 ini, Umi Kulsum dan Agus Sugianto berdatangan guna mengantar pasangan tersebut mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora ,Jumat (4/9/2020)

Sesampaianya di KPU pasangan Umi Kulsum – Agus ini disambut langsung dihalaman kantor KPU Blora dan langsung masuk kedalam kantor untuk melakukan pendaftaran .

Pendukung pasangan calon bupati dan. calon wakil bupati Kabupaten Blora diminta untuk mendaftar di KPU tanpa melakukan arak-arakan.

KPU Blora membatasi massa yang akan bersama kandidat cabup cawabup Blora mendaftar di KPUD Blora .

Para pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Umi Kulsum – Agus Sugianto (UMAT) maupun tim sukses dan pendukung terlihat tertib dan damai sesuai dengan arahan dan anjuran dari KPU untuk membatasi jumlah pendukung karena adanya Covid – 19.

Saat ini Umi kulsum bakal calon Bupati Blora itu adalah sebagai istri Bupati Blora , sedangkan bakal calon Wakil Bupati Agus Sugiyanto merupakan pengusaha yang sangat sukses di Kalimantan .

Pasangan calon ini di usung dari Nasdem, Gerindra,PPP dan para Ormas pendukung,hal tersebut dikatakan ketua Tim Pemenangan Umi – Agus (UMAT).

Seluruh persyaratan pencalonan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, sudah di terima dan setelah dilakukan pemeriksaan berkas persyaratan pencalonan, KPU Kabupaten Blora menerima pendaftaran pasangan tersebut secara sah syarat administrasi .

Ketua Tim Pemenangan Mei Naryono,S.H mengatakan, setelah pendaftaran di KPU deklarasi pasangan UMAT terus dilakukan oleh panitia yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu. “Deklarasi dan panitia sudah mengurus izin dan menyiapkan tempat pelaksanaan di Gedung Larasati Blora”.

Tentunya, kita semua, baik panitia dan massa pendukung yang hadir akan diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan senantiasa jaga jarak. Kami juga menyiapkan tempat cuci tangan,” terangnya.

“Deklarasi dilaksankan pada Jum’at, 4 September, pada hari yang sama juga,setelah kita mendaftar ke KPU Blora,dan kita laksanakan dengan sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tidak hanya partai koalisi, deklarasi juga akan dihadiri oleh para relawan yang mendukung pasangan UMAT sesuai jumlah yang sudah kita tentukan,” kata Mei .

Sementara itu, dalam deklarasi Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto (UMAT) menyampaikan harapannya. “Kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat. Agar semua dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. InsyaAllah, gaung perubahan akan terus menggema dan menjadi semangat bagi kita bersama. Mari kita wujudkan Blora lebih baik dan bermartabat”, ungkapnya .

UMAT meminta para tim sukses untuk menghindari kampanye hitam dengan tidak mengangkat isu sara atau saling mencela yang bisa menimbulkan kericuhan,karena kedamain begitu berarti dan tetap mengedepankan visi dan misi kita yaitu “UMAT datang UMAT menang” .

Kemeriahan dan kekompakan nampak ketika Umi Kulsum – Agus Sugianto memberikan semangat kepada team sukses, relawan,partai koalisi untuk tetap melaju dan menjadikan Blora kedepan untuk perubahan yang lebih baik dan bermartabat jika diberi Amanah oleh masyarakat Blora dalam Pilkada 2020 yang akan datang .

(Arief.W)

Leave a Reply