Jika Diberi Amanah Petahana Desa Sembongin Siap Lanjut Periode 2

Blora – Petahana Kepala Desa Sembongin, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora Visi dan Misi sudah teruji dan terbukti, untuk itu Suryo Muntaha mencalonkan diri lagi sebagai Kepala Desa lagi (30/7/2019)

Dalam Visinya Muntaha membuat terbangunnya tata kelola pemerintahan yang bersih guna mewujudkan desa Sembongin yang adil makmur dan sejahtera.

Untuk meyakinkan masyarakat yang hendak memilihnya,Muntaha telah memiliki visi dan misi jika nanti dipercaya atau diberi amanah untuk menjadi Kepala Desa Sembongin .

Calon dari petahana ini, dalam visi nya mengajak para warga masyarakat Sembongin untuk bersama- sama membangun Desa Sembongin. Kemudian ia berjanji akan menciptakan inovasi baru dengan suasana aman tentram, sejahtera dan damai.

Perlu diketahui Pilkades diwilayah Kabupaten Blora akan dilaksanakan pada (4/7) mendatang, untuk wilayah Kecamatan Banjarejo,seperti Desa Sembongin

Dengan misi membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih, guna mewujudkan desa Sembongin yang adil, makmur, sejahtera mandiri dan bermartabat sehingga terwujud desa yang mandiri.

“Misi saya akan menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih, demokratis dan terbebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, hal ini sudah kami praktikkan”. Imbuhnya.

Untuk berbuat baik dalam hal ini awalannya memang susah, dan banyak lawan karena ada yang merasa dirugikan. Muntaha juga menyadari bahwa untuk berbuat baik didesa kebenaran seorang Kades tidak pernah dipuji,kesalahan Kades walaupun kecil tetap di maki.

Namun pada akhirnya kalau dipikir nantinya orang itu menyadari. Jadi Kades harus sabar dan tawakal, ini yang membuat saya mencalonkan kembali. ia juga menambahkan bahwa
“misi dan visi saya ini sudah teruji dan terbukti”.pungkasnya .

Tantangan untuk membawa Desa Sembongin menuju Desa yang lebih maju dan sejahtera Muntaha siap,rawe rawe rantas,malang malang tuntas demi terciptanya Desa Sembongin semakin hebat .

(arif w)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan