H. BASUKI SH. MANTAN PERWIRA KOPASSUS IKUT NYALON BUPATI KENDAL

Bacabup Kendal H. Basuki SH.

Kendal, delikjateng.com. penghelatan lima tahunan berupa pilkada masih lama, sekitar 8 bulanan lagi, namun demikian peminatnya semakin hari semakin bermunculan, sudah ada beberapa yang dengan terang-terangan mendeklarasikan diri untuk maju sebagai cabup maupun cawabup dengan melakukan tes case kepada masyarakat, turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan Masyarakat, terkait dengan masalah yang dihadapinya, meskipun masih bermodal pendaftaran saja.

Di Kendal baru PDIP yang telah melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran, sedangkan partai yang lain masih terlihat adem ayem saja.

Tase case ini juga dilakukan oleh bakal calon Bupati H. BASUKI, SH. Mantan Anggota DPRD 2 Periode tersebut, basicnya adalah Tentara dari Kesatuan Kopassus yang sehari harinya sebagai Pengusaha sukses mencoba menaikan elektabilitasnya selama 3 bulan kedepan.

Dengan modal pemilih di Kendal 15 ribu saat dirinya mencalonkan sebagai anggota DPR RI merupakan modal yang akan digarap, berdasarkan survey internal yang dilakukan oleh timnya, elektabilitas yang di peroleh masih sebesar 17 %, besaran ini masih dibawah tokoh-tokoh yang sekarang ini di rumorkan akan maju di Pilkada 2020.

“Bila modal elektabilitas saya 17% ini bisa saya naikan menjadi 10 atau 15 % selama 3 bulan kedepan, maka saya akan maju sebagai calon Bupati Kendal, tapi bila selama 3 bulan kedepan elektabilitas saya masih stag di angka 17 % bahkan turun, maka saya secara ksatria akan mundur dari kontestasi pilkada kendal ini”, katanya tegas sebelum konsolidasi.

Seperti diketahui bahwa H. Basuki SH. Telah melakukan konsolidasi dengan membentuk team suksesnya disalah satu rumah makan dijalan tentara pelajar patebon, Rabu, 06/11/19. Yang terdiri dari Para Mantan Kepala Desa yang di ambil perdapil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pegiat Mesdsos, Para Pengusaha dan para Aktifis.

( A.Khozin )

Tinggalkan Balasan