DPC Gerindra Konsolidasi Pemenangan Umi Kulsum – Agus Sugianto ( UMAT )

Rapat konsolidasi DPC Gerindra

Blora. delikjateng.com – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blora, Jayadi menindaklanjuti surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda mengusung dan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Umi Kulsum – Agus Sugianto ( UMAT )pada Pilkada Blora tahun ini, maka segera melakukan konsolidasi segala lini.

Rekomendasi yang diberikan pihak DPP melalui DPD Gerindra Provinsi Jateng, langsung diberikan ke paslon dan pihak DPC Gerindra Blora belum lama ini. Menurut Jayadi Ketua DPC Gerinda Kabupaten setempat, ialah amanah bagi dirinya dan semua kader Partai Gerindra untuk memenangkan paslon yang sudah ditetapkan.

“Yang jelas rekomendasi itu adalah amanah dari DPP Gerindra, wajib bagi kami seluruh kader untuk memenangkan pasangan Umi -Agus pada pilkada ke depan,” tegasnya Kamis (13/8).

Diceritakannya bahwa langkah awal untuk mempercepat gerak atas rekomendasi itu selaku Ketua Gerindra, akan segera melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu dari tingkatan DPC, PAC, dan Ranting dan sayap bahkan hingga ke seluruh simpatisan Gerindra yang ada di Kabupaten Blora dengan tujuan menang pada pilkada nanti.

“Pertama kita segera melakukan konsolidasi internal, dari tingkat DPC hingga ranting bahkan seluruh simpatisan. Untuk mengatur strategi memenangkan pasangan ini, setelah itu kita bersama-sama partai koalisi akan terjun ke lapangan untuk menyosialisasikan visi dan misi pasangan cabup dan cawabup yang kita usung,” ujar Jayadi .

Agus menambahkannya, dirinya yakin bahwa kalau seluruh kader, parpol koalisi maupun tim keluarga dan relawan kompak, maka pasangan Umi dan Agus akan menang.

“Saya yakin kalau kita seluruhnya kompak berjalan sesuai arahan, baik itu Gerindra, tim koalisi partai maupun tim keluarga dan relawan, pasangan Umi dan Agus Insya Allah akan menang dan melanjutkan pembangunan Blora pada periode mendatang,” jelasnya .

Bakal calon bupati Blora Umi Kulsum berharap lebih mengedepankan sinergitas yang tinggi. Baik dengan semua bakal calon, maupun partai politik yang akan memberangkatkan calonnya masing-masing.

“Saya ingin berpolitik yang indah, santun, beretika saling menghargai. Dan yang terpenting sinergitas itu paling utama, agar tercipta kerukunan, dan persatuan,” himbaunya .

Berbuat baik kepada seseorang itu hukumnya wajib. Terlebih kepada sesama haruslah berbuat dan menyebarkan kebaikan,karena ketika kita berbuat baik kepada sesorang maka kebaikan itu akan berbalik kepada kita sendiri,karena Allah pasti akan mencintai orang yang baik .

(Arief.W)

Leave a Reply