DIBAS UNGGUL HITUNG CEPAT dan Relawan Tak Ingin Jumawa

Kendal – delikjateng.com – Selesai sudah penghitungan hasil suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan dikirimkan saksi ke tim hitung cepat, pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko (Dibas) unggul sementara.

Data penghitungan suara dikirimkan saksi di Posko Pemenangan Dibas Jalan Karangsari Kendal, hingga pukul 15.35 wib mencapai 35 % dari jumlah total semua TPS, paslon Dibas sudah unggul 52% suara.

Dengan kemenangan sementara tim Dibas membacakan
Yel-yel Dibas Menang Bergemuruh di Nobar Debat Cabup-cawabup Kendal
Dibas, Cabup-cawabup Pertama Yang Daftar ke KPUD Kendal

Melihat hasil penghitungan suara tersebut, Cawabup H Basuki merasa bersyukur. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan hasil ini. Semoga hasil resmi dari KPU nanti juga tidak jauh berbeda,” kata H Basuki, rabu (9/12/2020).

Dirinya juga mengaku unggul sementara dengan perolehan yang dihimpun dari beberapa saksi TPS tidak menjadikan dirinya jumawa dan tetap ingin menunggu hasil resmi yang diumumkan oleh KPU. “Saya tidak mau jumawa dan tidak ingin jumawa dengan hasil ini karena kemenangan ini sesungguhnya kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal,” ungkapnya
Rasa syukur atas hasil kemenangan juga disampaikan Ketua Tim Relawan Dibas, Subakir. Ia menjelaskan bahwa kemenangan yang diperoleh adalah hasil kerja keras semua pihak, khususnya tim relawan yang ada di pelosok-pelosok desa.

“Alhamdulillah kita sangat senang, gembira dan tak lupa kami bersyukur Alhamdulillah atas hasil yang mengantarkan Dibas untuk memimpin Kendal ke depan,” katanya.

Dengan keunggulan sementara ini, kondisi di Posko Pemenangan Dibas Jalan Karangsari Kendal, nampak ramai dipenuhi para relawan.dan tim yang selalu mendampingi jlnnya penghitungan suara.. Mudah mudahan kedepan Dibas bisa membawa kemajuan kesejahteraan masyarakat kabupaten kendal dengan program visi dan misi nya.. Lebih maju..

( pri).

Leave a Reply