DENGAN OPTIMISME TINGGI, PASLON DICO – BASUKI DAFTARKAN DIRI KE KPU SEBAGAI PESERTA PILKADA KENDAL

Pasangan Dico-Basuki saat mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada kendal di KPU

Kendal, Dekikjateng.com. dengan diantar oleh para ketua partai pengusung, hari ini, Jumat, 04/09/20, pasangan calon bupati dan wakil bupati kendal Dico Ganinduto dan H. Windu Suko Basuki secara resmi mendaftarkan diri Ke KPU Kendal.

Pasangan yang di usung oleh Golkar, PAN, PKS, Demokrat, dan Perindo tersebut menjadi Paslon yang pertama kali mendaftar di KPU

Masing-masing Paslon di dampingi oleh istri nya, Dico Ganinduto didampingi Cacha frederica dan Hj. Udji Fujiasti istri H Windu Suko Basuki mendampingi paslon saat mendaftar di KPUD Kendal.

Seusai pendaftaran, Dico Ganinduto mengaku kedatangan dirinya bersama rombongan yang berjumlah belasan orang dilakukan dengan berjalan kaki dari posko pemenangan di perumahan RSS Kendal.

“Dari posko kita jalan kaki, berpanas-panasan dan berkeringat sebagai simbol bahwa kami siap bekerja keras untuk masyarakat kendal,” kata Dico

“Alhamdulillah, semua dokumen pendaftaran kami sudah lengkap dan sudah diterima oleh KPUD Kendal,” imbuh Dico

Pasangan D’bas (Dico-Basuki)

Sementara itu, di tempat yang sama, H Windu Suko Basuki saat ditanya oleh awak media delikjateng.com terkait dengan program unggulan yang akan memberikan subsidi 100 juta perdusun dan 300 juta perdesa apakah tetep akan dijalankan, dan anggaranya akan diambilkan dari sektor mana, basuki menjawab bahwa, program tersebut akan tetap akan dijalankan.

“Sebetulnya itu hanya memindahkan program-program yang sudah ada di dinas masing-masing, dan anggaranya sudah ada, tinggal menggeser saja,” terangnya

“Silpa dikendal selama ini kan besar, 200 milyard sampai dengan 300 milyard, baru tahun ini saja kecil 97 milyard, saya kira kalau hanya 100 jt perdusun, hanya perlu 113 Milyard, dan itu masih bisa dijalankan, bila nantinya ada kendala bisa kita perbupkan atau perdakan,” imbuh Basuki.

Sementara itu, Ketua KPUD Kendal Hevy Indah Oktaria mengatakan, berkas dokumen sebagai syarat pendaftaran dari pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki sudah komplit dan sah.

“Berkas pendaftaran paslon Dibas sudah bisa diterima oleh KPUD Kendal,” kata Hevy.

(A.Khozin)

Leave a Reply