Dengan iringan doa kyai Sepuh, pasangan DIBAS daftarkan diri ke KPU.

KH, Muhibbudin Mahfudz, Pengasuh PP Hidayatul Qur’an saat memberikan Thausiah kepada Paslon sesaat sebelum mendaftarkan diri.

Kendal, Delikjateng.com. Dilepas dengan iringan Doa Kyai sepuh, KH, muhibbudin Mahfudz Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an Kaliwungu. paslon Bupati dan wakil Bupati Dico – Basuki ( D,bas ) melangkahkan kaki menuju KPU untuk mendaftarkan diri secara resmi di hari pertama, Jumat, 04/09/29.

Dalam thausiahnya, Kyai muhib mengatakan bahwa, pasangan paslon ini adalah pasangan baik, yang insya Allah, akan diridloi oleh Allah SWT dengan diberi kemenangan pada tanggal 9 desember 2020.

Sungguh sangat mengharukan, saat KH Muhibbudin Mahfidz memulai doanya, suasana jadi sangat hening dan mengharu biru, dari atas kursi rodanya kyai yang telah mencetak ribuan penghafal Alquran tersebut terus memberikan semangat dan motifasi kepada paslon juga kepada para ketua partai serta relawan, agar tarus berjuang dalam kontestasi politik di kendal ini, demi kemaslahatan umat.

KH. Muhibbudin Mahfudz

“Semoga kendal bisa mendunia dan semakin baik, saya berpesan kepada paslon mas Dico dan Pak Basuki, jika Allah menghendaki untuk jadi, Allah akan beri kemudahan, oleh karenanya jaga kepercayaan Allah untuk benar-benar mengemban amanah, selalu bersikap baik kepada siapapun, dimanapun, jangan cuman tujuan dunia saja, tapi juga harus diniatkan untuk ibadah kepada Allah dan mengabdi kepada masyarakat kendal, saya mendoakan dan merestui Dibas untuk menjadi pemimpin kendal,” doa simbah Kyai muhib, yang di amini oleh semua yang hadir.

Ditempat yang lain, Gus Tommy, Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Golkar, saat dimintai tanggapanya terkait dengan kwalitas paslon ini mengatakan, bahwa D,bas adalah pasangan terbaik dari kandidat yang ada.

Selanjutnya, Gus Tommy menuturkan, bahwa secara pribadi saya mendukung D,bas dan berharap dengan terpilihnya paslon tersebut, kendal akan semakin maju, khususnya dalam bidang industri, pendidikan, apalagi pasangan ini sangat peduli rakyat, yang saya tau diantara programnya adalah, Tiap RT perbulan dapat insetif, setiap ada kematian akan ada santunan, guru Madin, TPQ dan madrasah juga menjadi salah satu prioritasnya,

Gus Tommy, Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Golkar

“Sudah saatnya pemerintah hadir dalam setiap lingkup masyarakat, hadir bersama masyarakat sebagai solusi dari berbagai problem yg ada dirakyat, kami hadir untuk memajukan kendal, untuk kendal mendunia,” terang Gus Tommy anggota dewan yang akrab dengan wartawan ini.

“Dico adalah sosok inspiratif dan visioner, disamping muda, dia juga memiliki pendidikan dan jaringan yg sangat luas, tidak hanya ditingkat nasional bahkan international, sosok muda sederhana agamis dan bersahaja serta dekat dengan para ulama, kyai di Kendal,” imbuh Gus Tommy.

“Dengan mengucap bismilahirohmanirohim DIBAS menang dan membawa kendal semakin baik,” ucap gus Tomy akhiri wawancara dengan delikjateng.com.

( A.Khozin)

Leave a Reply