BOMBERS : PINGIN PERSIK NAIK KASTA

Gus Muis sedang memandu acara deklarasi Bombers

Kendal, delikjateng.com. Anggota Bombers Kendal menginginkan Persik Kendal bisa naik kasta,

Hal itu terungkap saat sesi tanya jawab, antara Bombers dengan H.Tino seusai mereka menggelar deklarasi dukungan terhadap Paslon 03, hari ini, Minggu, 22/10/20, di Posko Pemenangan TIM Patebon.

Sementara itu, Cabup H.Tino dalam orasi politiknya berharap persik mampu mengelola stadion sendiri sebagai pusat pembinaan, lebih-lebih selama ini banyak ruangan kosong yang bisa di jadikan kantor sekretariatan.

Semua tergantung bupatinya, ada kemauan untuk membesarkan tidak,

“Saya kira soal anggaran bisa kita ambilkan lewat dana CSR atau dana dari pihak ketiga, misal dengan mengajukan prosopsal ke perusahaan,” terang H.Tino.

“Untuk Liga III saya kira masih bisa dianggarkan lewat APBD,” imbuh Tino.

Ditempat yang sama, salah satu pembina Bombers Mahsun mengatakan pada awak media ini, bahwa, penyebab terpuruknya persik tidak hanya disebabkan faktor minimnya anggaran, tapi juga faktor gagalnya menegement dalam mengelola Persik.

Usai acara, ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Bombers

“Coba bayangkan, tahun 2019 seleksi pemain dilakukan 5 hari sebelum liga di mulai, terus kapan mereka akan menemukan kekompakan dalam bermain, sementara waktu latihan sangat mepet, harusnya, seleksi dilakukan jauh hari agar para pemain bisa meningkatkan kekompakan bersama,” papar Mahsun dengan gemes.

“Oleh karena itu, kami berharap kinerja dari pada pihak menegement bisa ditingkatkan,” tutup mantan Ketua Bombers pertama itu.

Acara yang di gelar dengan menghadirkan seluruh Korwil se kabupaten tersebut di tutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Bombers.

(Khozin)

Leave a Reply