BALGIS DIAB SAMBANGI PENGURUS PWRI KOTA PEKALONGAN

 

Pekalongan, delikjateng.com – Bakal Calon Walikota Pekalongan, Hj. Balgies Diab, SAg.SE.MM, Selasa 15 Sept 2020 mengunjungi Kantor PWRI Kota Pekalongan untuk bertemu dgn 80 orang para Pengurus PWRI se-Kota Pekalongan, dalam pertemuan itu Ketua PWRI Ir. H. Wahyudi Pontjo Nugroho, MT. menyampaikan bahwa PWRI adalah organisasi para pensiunan PNS/ASN di Kota Pekalongan yg jumlahnya 1000 orang lebih, walau sudah pensiun namun tidak kendor dalam hal kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan, baik di tingkat kelurahan, kecamatan hingga di tingkat Kota Pekalongan, karena mempunyai slogan “PENSIUN BUKAN AKHIR SEGALANYA UNTUK MENGABDI DAN BERBAKTI” termasuk kegiatan pencegahan wabah Pandemi Covid-19 ikut berperan aktif melalui Satgas Anti Covid, dan  Pilkada 2020 ini ikut partisipasi agar berjalan aman dan Kondusif.

Balgies Diab mengakui kiprah PWRI selama ini, walau dengan keterbatasan yg ada namun semangatnya luar biasa.

Dalam Pilkada 2020 ini diharapkan partisipasi dari seluruh anggota PWRI pada umumnya untuk mensukseskan agar Pilkada lancar dan aman, dan khususnya agar PWRI beserta anggota keluarganya dapat  memperjuangkan untuk kemenangan pasangan Balgies-Makhrus di Pilkada Kota Pekalongan. Hal ini ditekankan karena program kerja PWRI dengan Visi Misi Bagies-Makhrus ada kesamaan dan sinergi untuk menuju kota Pekalongan lebih maju.

Balgies Diab sangat memperhatikan dan mencatat hal-hal yang baik sebagai saran pendapat yg harus dilaksanakan. Ketua PWRI Kota Pekalongan Ir H Wahyudi Pontjo Nugroho MT. menyatakan siap menyumbang kan suara dari para anggota PWRI  untuk memenangkan pasangan Balgies-Makhrus sebagai Walikota/Wakil Walikota Pekalongan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang

(Eddy.S/Istiadi)

Leave a Reply