Artis Farid Nurrohman Gagal Maju Pilkada Temanggung

ilustrasi pilkada

TEMANGGUNG, delikjateng.com – Artis Faris Nurrochman, ST, MSc yang semula akan diusung Partai PKS pada Pilkada Temanggung 2018, akhirnya gagal karena sampai akhir pendaftaran tidak mendapatkan kecukupan jumlah koalisi.

Atas hal itu PKS Temanggung kemudian merasa perlu untuk mengalihkan dukungan kepada bakal calon lain. Namun membutuhkan waktu untuk mempelajari visi misi dan program calon pada pilkada kabupaten Temanggung 2018

Ketua Desk Pilkada DPD PKS Temanggung, M Anantyo Wido mengatakan, hingga kini DPD belum menentukan sikap. “PKS tidak akan pernah golput, kami akan menegaskan bawa kami akan menentukan dukungan kepada salah satu calon, itu sudah pasti, kita tidak pernah mengajarkan golput, karena golput itu bagian sesuatu yang di haramkan di PKS “ tegasnya pada wartawan.

PKS Temanggung akan menentukan dukungan kepada bakal calon yang dirasa mampu memajukan Temanggung lebih baik. Pernyataan dukungan akan di berikan ketika PKS Temanggung telah yakin dengan keputusannya.

Keputusan PKS Temanggung akan di berikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan, sehingga sangat mungkin disampaikan menjelang pemungutan suara akan dilaksanakan. Juga melakukan konsolidasi kebawah agar suluruh kader dan simpatisan PKS di Temanggung akan mengikuti seluruh keputusan partai dengan loyalitas tiggi

(Suchafif Nur Rochman)

Leave a Reply