Agus Sugiyanto : Gelar Rapat Jaga Konsolidasi Dan Pemenangan Bersama PPP

Rapat koalisi perdana

Blora, delikjateng.com – Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Blora Agus Sugianto mulai menggelar rapat koalisi perdana. Setelah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi pasangan balon dalam Pilkada 2020, Sabtu(29/8/2020).

Dalam rapat koalisi perdana itu Agus menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada DPP PPP karena telah memberikan restu kepada pasangan UMAT. Sehingga hari ini bisa untuk membicarakan teknis pekerjaan koalisi dalam menghadapi Pilkada Kota Blora pada 9 Desember 2020.

Calon wakil Bupati Blora Agus Sugianto dalam rapat relawan bersama PPP meminta para relawan dan kader partai pengusung untuk memenangkan pasangannya UMAT dalam pemilihan kepala daerah Desember mendatang.

Agus juga meminta kepada semua relawan UMAT untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pemenangan pemilihan Bupati Blora.

“Kami minta semua relawan dan partai koalisi kompak untuk memenangkan pilkada, tidak ada kemenangan tanpa kekompakan. Maka partai pendukung dan relawan kompak untuk memenangkan UMAT,” katanya.

Hal yang sama diutarakannya dalam keterangan di acara rapat relawan pemenangan di Gedung PPP, Blora tadi pagi mendapat sambutan yang sangat bagus dan antusias dari para relawan dan partai berlambang Ka’bah ini .

UMAT sendiri diusung oleh tiga partai, yakni Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra dan Agus berharap ingin tiga partai ini untuk memantapkan konsolidasi memenangkan Pilkada 2020

“Marilah kita berkumpul dan menyatukan gerak untuk menjadi pemenang dan menjadi pemimpin yang bermartabat dan amanah,” jelasnya.

Dia menegaskan, pemimpin adalah cermin rakyat. Kalau pemimpin kerja keras, rakyatnya akan kerja keras. Jika pemimpinnya jujur, maka rakyat juga jujur, jika pemimpinnya amanah maka demikian juga rakyatnya.

“Jika pemimpinnya mencintai rakyatnya maka rakyatnya juga akan mencintai pemimpinnya,” sambung Agus .

Agus berjanji bersama UMAT akan memimpin dengan nilai yang menginspirasi, meneladani, menggerakkan, turun tangan, dan  merangkul jika diberi amanah.

“Menjadi pemimpin itu memang berat, karena itu merupakan tanggung jawab moral yang harus dilakukan untuk selalu menjaga amanah dari rakyat dan kita tidak boleh mengingkari apalagi menghianati,” Jelasnya.

Agus juga berpesan agar para kader partai pengusungnya dan relawan bekerja keras secara fair dalam masa kampanye nanti.

“Kita harus menang dengan cara-cara baik, dengan cara ilmiah, adu gagasan dan kreatifitas. Bukan dengan negatif campaign maupun black campaign. Saya jelas akan larang cara-cara kotor itu,” tegasnya.

Agus menambahkan, rapat bersama partai pendukung PPP dan para kader merupakan langkah awal bagi UMAT untuk memenangkan persaingan di Pilkada Kabupaten Blora .

“Ini merupakan momentum yang baik untuk bergerak menuju kemenangan. Kami kemarin sibuk dan begerak sendiri-sendiri untuk kepentingan bersama,setelah ini kami bergerak secara sistematis, terstruktur dan ada koordinasi,” Pungkasnya.

Momentum ini diharapkan mampu memberikan spirit atau semangat kepada seluruh pihak untuk menjadikan pengarah agar kita terus bersama sama dan bersinergi untuk kemenangan UMAT agar Terwujud Masyarakat Kabupaten Blora yang Sejahtera  dan Bermartabat karena kedamaian begitu berarti “.

Dan acara selanjutnya diteruskan dengan silaturohim sebagai bentuk rangkaian kunjungan bersama ke tokoh masyarakat yang merupakan sesepuh dari PPP Kabupaten Blora .

(Arief.W)

Leave a Reply