Abu Nafi : PPP mantap menangkan umi – agus (UMAT) di Pilkada Blora 2020

Sosialisasi Pilkada Blora

Blora, delikjateng.com – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (P3) Blora H. Abu Nafi menegaskan, dirinya dan PPP 1000 persen mendukung dan siap memenangkan Pasangan Umi Kulsum- Agus Sugiyanto (UMAT) dalam acara pembekalan dan pemantaban pada pengurus PAC dan Ranting PPP untuk pemenangan Pasangan UMAT di Pilkada Blora 2020, di Ngawen Blora (Sabtu 12/9)

Sementara itu H. Abu Nafi mengatakan,diketahui bersama, saat ini PPP memiliki 5 kursi di DPRD Blora.

Perolehan ini tak cukup untuk mencalonkan kandidat calon Bupati dalam Pilkada 2020. Sehingga, koalisi dengan partai lain merupakan satu-satunya cara agar PPP dapat memunculkan kandidat calon Bupati dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) dalam Pilkada 2020 ini mantap mendukung pasangan Umi-Agus

“Jadi informasi yang tersebar Mbah Abu nderek Pak Arif Rochman dan menyerukan agar warga PPP memenangkan Pasangan Artys adalah hoak ” tandasnya.

Mbah Abu (demikian panggilan akrab Abu Nafi) menegaskan hal itu, saat memberikan pembekalan dan pemantaban pada pengurus PAC dan Ranting PPP untuk pemenangan Pasangan UMAT di Pilkada Blora 2020, di Ngawen Blora

Selain diisi dengan pembelakan dan pemantaban pengurus silahturahim Ketua PPP dengan jajarannya itu juga dibarengkan dengan ta’aruf Cabub-Cawabub pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (UMAT) yang diusung PPP di Pilkada Blora 9 Desember 2020,PPP mantapkan langkah menang bersama Umat

Ikut hadir dalam acara pertemuan yang digelar di Kedungwaru, Kunduran tersebut sejumlah tokoh PPP Kunduran antara lain KH. Chumaidi, KH. Chamsi,KH, Nawawi dan KH. Abdul Munib, Cabub Hj. Umi Kulsumdan Cawabub Agus Sugiyanto. Sedang dari tim Koalisi, Ketua DPD Nasdem Blora Hj. Sri Sudarmini dan pengurus Gerindra Kecamatan Kunduran.

Hal lain yang ditekankan Abu Nafi kepada pengurus dan kader PPP di Kunduran untuk bekerja all out memenangkan pasangan UMAT dan tidak terpanguruh dengan berita atau informasi yang tidak jelas alias hoak dengan tetap mengedepankan nilai keagamaan .

“Bila kekuatan PPP yang didukung tokoh-tokoh di Kunduran dikumpulin dengan timnya pak Kokok (penasehat Nasdem) maka akan menjadi kekuatan besar utuk memenangankan Pasangan UMAT“ tandas Politisi senior ‘Partai Kabah’ Blora.

Setelah di Kunduran, Minggu siang ini, agenda pertemuan dan ta’aruf Cabub –Cawabub Pasangan UMAT dengan pengurus cabang dan ranting digelar oleh PAC PPP Todanan di Dringgo, Todanan.

Agus Sugianto yang merupakan politisi pemula dengan latar belakang pengusaha yang lahir di Desa Kawengan Kecamatan Jepon saat ini tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan berharap seluruh kader terus bekerja keras bersama sama untuk memenangkan hajatan politik lima tahunan ini. “Kita harus menang dengan cara-cara baik, dengan cara ilmiah, adu gagasan dan kreatifitas. Bukan dengan negatif campaign maupun black campaign,sekarang harus lebih memberikan banyak warna dan inovasi dalam melakukan pergerakan,” paparnya .

Umi Kulsum menegaskan, pemimpin adalah cermin rakyat. Kalau pemimpin kerja keras, rakyatnya akan kerja keras. Jika pemimpinnya jujur, maka rakyat juga jujur, jika pemimpinnya amanah maka demikian juga rakyatnya.

“Jika pemimpinnya mencintai rakyatnya maka rakyatnya juga akan mencintai pemimpinnya,” sambung Umi .

UMAT berjanji bersama rakyat akan memimpin dengan nilai yang menginspirasi, meneladani, menggerakkan, turun tangan, dan  merangkul jika diberi amanah.

(Arief.W)

Leave a Reply