56 LSM, ORMAS, DAN KOMUNITAS MERAPAT KE PASLON NO.2

Kendal, delikjateng.com. Bersamaan dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, hari ini, 01/10/20, bertempat disalah satu rumah makan di jalan Soekarno-Hatta, RPCK (Relawan Pemantau dan Cipta Kondisi) mengadakan deklarasi dukungan terhadap pasangan No.2, Ali Nurudin- Yekti Handayani (Nurani).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Ormas dan LSM serta Komunitas yang ada dikabupaten Kendal.

Hal tersebut di sampaikan oleh sekertaris panitia KH Maksum, dalam pernyataanya Maksum mengatakan, bahwa Sejumlah LSM dan Ormas di Kendal sepakat mendukung pasangan No.2, yaitu Nurani.

Ada 5 point pernyataan sikap yang di bacakan oleh Ketua MPC PP Kendal, M.Ghufroni dalam deklarasi tersebut, diantaranya adalah, siap mendukung dan memenangkan pasangan Nurani, siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dan yg terakhir, siap menjadi garda terdepan serta siap menjadi mitra setrategis pemerintahan Kabupaten Kendal.

Ditempat yang sama, ketua panitia deklarasi Agus Purwanto ketika diwawancarai oleh beberapa media seusai acara deklarasi, terkait kenapa dirinya harus memilih Nurani sebagai Bupati dan wakil Bupati, Agus purwanto menjawab, bahwa pilihanya kepada pasangan No.2 ini sudah tepat, selain dia adalah putra daerah, kapasitas dan kapabilitasnya keduanya sangat layak keduanya jadi bupati dan wakil bupati Kendal.

“Andai ada seseorang yang mencalonkan diri dalam setiap peristiwa politik, dan itu adalah tetangga, saya tetap akan memilih orang yang bertetangga dengan saya,” kata agus.

Sementara Calon Wkil bupati, Yekti Handayani dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa mulai saat deklarasi ini, semua baju LSM dan ormas harus ditanggalkan, dan di ganti dengan baju Nurani.

“Mulai sekarang, semua baju LSM dan ormas harus di copot, di tanggalkan, dan ganti dengan baju Nurani, setuju,” pekik bu ani di jawab dengan gemuruh undangan, setuju.

(A.Khozin)

Leave a Reply