34 ORMAS DAN LSM DEKLARASI UNTUK KEMENANGAN A’AF – SALAHUDIN

Pekalongan, delikjateng.com – Pasangan Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Pekalongan pada Pilkada 2020. A. Afzan Arslam Djunaid, SE – Salahudin STP mulai menggeliat untuk kontestasi Pilkada 2020 di Kota Pekalongan, setelah kemarin Selasa, 15 September 2020 bertempat di Gedung Pusdiklat Kospin Jasa Pekalongan sebanyak 34 organisasi masyarakat dan LSM se-Kota Pekalongan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan ALADIN (A’af – Salahudin ) memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan tahun 2020.

Sekitar 200 anggota dari 34 Ormas dan LSM tersebut secara bulat menyatakan dihadapan Bakal pasangan Calon ALADIN dengan kesepakatan dalam deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Tim Relawan Ormas LSM Ahmad Romadhon.

Hadir dalam Deklarasi Relawan Ormas-LSM, Ketua-Ketua Partai Pengusung ALADIN, Ketua Tim Pemenangan ALADIN Bowo Leksono dan Bakal Pasangan Calon Walikota / Walikota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djunaid dan Salahudin STP.

Relawan Aladin

Ketua Tim Pemenangan ALADIN Bowo Leksono dalam sambutannya merasa terharu dan bangga dengan kehadiran para relawan dari  Ormas dan LSM yang dengan tulus tanpa pamrih apapun siap memenangkan ALADIN, karena meyakini bahwa dengan kemenangan ALADIN pada Pilkada Kota Pekalongan 2020 akan membawa suasana kemajuan bagi masyarakat Kota Pekalongan baik dalam bidang pembangunan dan ekonomi, yang juga berdampak pada suasana aman dan kondusif.

Bakal Calon Walikota yang akrab dipanggil A’AF, menyampaikan terima kasih dan hormat untuk komponen relawan ALADIN. “ saya terharu dan bangga menyaksikan semangat dan perjuangan kalian, deklarasi relawan hari ini menjadi bahan bakar yang memompa semangat saya dan Mas Salahudin. Tanda tanda kemenangan ini terasa semakin dekat,  terus berdoa dan berjuang  sampai kemenangan itu tiba.

Dalam kesempatan deklarasi tersebut juga ada moment penyerahan 5000 Kaos yang bertuliskan “nderek a’af “ dari para relawan kepada pasangan calon Aladin.

Ketua Tim Relawan yang juga Ketua Ormas Bahu Rekso Pantura, Ahmad Romadhon, menyatakan kita harus solid, kompak dan bau membahu melakukan sosialisasi  ke masyarakat  untuk mengenal lebih dekat siapa A’AF dan siapa SALAHUDIN agar masyarakat pemilih merasa mantap tanpa ragu-ragu memilihnya.

(Tim)

Leave a Reply