Visi Misi Calon Kades Petahana Sidomulyo 2019

Pengundian nomer urut calon Kepala Desa

Blora – Dari Empat calon Kepala Desa yang akan bertarung dalam Pilkades Serentak pada (4/8/2019)di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora telah mendapatkan nomer urut masing – masing.

Dari empat calon tersebut, salah satunya Rosidi yang beruntung mendapatkan nomer urut 2 (24/7) .

Untuk meyakinkan masyarakat yang hendak memilihnya, Rosidi telah memiliki visi dan misi jika nanti dipercaya atau diberi amanah untuk menjadi Kepala Desa Sidomulyo .

Calon dari petahana ini, dalam visi nya mengajak para warga masyarakat Sidomulyo untuk bersama- sama membangun Desa Sidomulyo. Kemudian ia berjanji akan menciptakan inovasi baru dengan suasana aman tentram, sejahtera dan damai.

Semuanya terangkum dalam misinya, yaitu menjunjung tinggi harkat, derajat dan martabat warga masyarakat desa Sidomulyo, membangun rohani dan jasmani warga masyarakat desa Sidomulyo, menjaga dan meningkatkan pembangunan infrastruktur, sarana ibadah, pendididikan, olah raga dan yang lainnya, transparansi atas anggaran dari pemerintah kepada masyarakat, menjadi pemimpin yang amanah dan fatonah, dan mempererat tali silaturahmi.

Dalam pencalonan kali ini,Rosidi juga menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Sidomulyo yang maju, aman, dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program yang telah dicanangkannya .

Rosidi kembali mencalonkan diri. Ia juga mengusung sejumlah janji politik yang tertuang dalam visi misinya. Yakni melanjutkan program-program Pemerintah Desa Sidomulyo periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Sidomulyo .

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada masyarakat desa Sidomulyo,pada umumnya. Kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan visi-misi saya ini, serta mewujudkan aspirasi masyarakat desa Sidomulyo dan apabila saya diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya pemerintahan desa Sidomulyo, insya Allah saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab ; pungkas Rosidi.

(arif)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan