Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Blora

Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Blora

Liputan Arif

BLORA, delikjateng.com – Bupati blora Djoko Nugroho dan wakil bupati blora Arief Rohman, melakukan sosialisasi visi dan misi melalui dinkominfo blora bersama forpincam banjar .
Adapun pelaksanaan tersebut dinkominfo dan forpincam banjar membuka atau mengadakan tontonan yang berupa layar tancap yang digelar didukuh kedungnongo desa sidomulyo banjar .

Antusias masyarakat Banjar cukup tinggi. Kepala Desa Sidomulyo, Rosidi menyediakan beberapa makanan khas seperti ketela rebus,kacang rebus,dan jagung rebus hasil dari tanaman penduduk setempat .

Rosidi menjelaskan visi dan misi dari Bupati Blora Djoko Nugroho Wakil Bupati Blora Arief Rohman . Mewujudkan pemerintahan yang efektif, bersih dari KKN, dan demokratis melalui reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan sumber daya daerah yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat, ramah lingkungan dan berkesinambungan. Meningkatkan iklim yang kondusif dan bekerjasama dengan pihak-pihak berkepentingan untuk penciptaan lapangan kerja, serta pengembangan usaha melalui investasi yang tepat sasaran.

Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan pelayanan bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial dasar lainnya dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan teknologi dan kearifan lokal. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana publik.

Mewujudkan dan mendorong tersusunnya kebijakan daerah yang berpihak pada masyarakat miskin (pro poor). Mengoptimalkan pengalokasian sumber daya daerah khususnya APBD yang tepat sasaran. Serta Mewujudkan penegakan supremasi hukum dan hak azasi manusia (HAM).

Tinggalkan Balasan