Polres Blora dan Polsek Banjarejo adakan Tasyakuran Hari Bhayangkara 74

Tasyakuran di hari Bhayangkara

Blora, delikjateng.com – Polsek Banjarejo Polres Blora menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara yang ke 74 secara sederhana, Jumat (3/7/2020). Tasyakuran ini dihadiri oleh Forkompimcam Banjarejo,Pengurus Bhayangkari Banjarejo, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Babadan.

Pemotongan kue oleh Kapolsek yang diberikan kepada perwakilan tamu undangan berlangsung dengan lancar dan dengan suasana khidmat serta penuh rasa kekeluargaan

Dalam sambutannya Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, S.H., MM menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini.

“Dengan diadakannya kegiatan semacam ini, bisa menambah kecintaan kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap Sang Maha Pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas” Ungkap Kapolsek.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Acara semakin terlihat haru dimana pisah sambut anggota juga terlihat dalam acara tasyakuran,dimana Aiptu Djoko Edy pindah ke Polsek Blora Kota dan diganti anggota baru Aiptu Hery Setyawan SH dari Polsek Ngawen .

“Semoga kedepannya Polri bisa semakin solid dan bisa bersinergi dengan semua lapisan. Mohon maaf kegiatan ini hanya diselenggarakan dengan sederhana namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga masyarakat dan kemudian kedepannya semoga kita bisa mewujudkan tema kita yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif,” terangnya.

Pada sesi acara terakhir, ditutup dengan pembacaan Doa bersama di lanjut ramah tamah oleh Kapolsek Banjarejo bersama unsur elemen masyarakat yang hadir.

Terakhir Kapolsek Banjarejo, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua undangan yang hadir. Dan berharap agar tali silaturahmi ini tetap terjaga dan bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” pungkas Kapolsek.

(Arief.W)

Leave a Reply