Pemuda Pancasila Jateng Gelar Silaturahmi

Silaturahmi Keakraban anggota Pemuda Pancasila Se Jateng

UNGARAN, delikjateng.com -Dalam rangka untuk mempererat persaudaraan antar anggota Pemuda Pancasila (PP) se Jawa Tengah, PP Jateng menyelenggarakan silaturahmi seluruh perwakilan PP se Jateng. Acara ini diadakan di Ballroom Gombel Golf dan Resto Kota Semarang, (17/1).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono MBA, Ketua MPW Jateng, H Bambang Eko Purnomo SH SE, Ketua BPPH PP, Ketua Srikandi Jateng, dan 35 Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kab/kota se Jateng.

Ketua MPW PP Jateng, Bambang Eko Purnomo dalam sambutannya mengatakan, kita patut bangga bahwa PP Jateng dinilai pusat yang terbaik prestasinya se Indonesia dibanding provinsi lain. Hal ini dikatakan Pimpinan pusat dalam rakernas belum lama ini. “Ini harus memacu kita untuk bisa mempertankan prestasi tersebut,” tandasnya.

Lebih lanjut Bambang berharap PP bisa tumbuh besar menjadi teladan dan terus memperbaiki kualitas serta dapat memberikan kemashlatan masyarakat.

Ketua MPO PP Jateng yang baru, Kukrit Suryo Wicaksono MBA dalam arahannya mengatakan, dirinya berjanji akan membantu mengembangakan PP menjadi lebih besar.

“Dalam waktu dekat akan saya fasilitasi anggota PP untuk membentuk Badan Usaha Pemuda Pancasila (BUPP). Selain itu juga akan saya fasilatasi untuk rapat-rapat pembahasan tentang idiologi Pancasila, serta membantu mengorbitkan melaui medianya semua kegiatan PP baik dii MPW/ di setiap kab/kota se Jateng.

Sementara Ketua MPC Kab Semarang DR H Endar Susilo SH MH salah satu yang turut hadir mengatakan, dirinya menyambut baik adanya silaturahmi ini. “Justru dengan ini akan mempererat sesama anggota, ujungnya memupuk persatuan sehingga harapannya PP di Jateng menjadi lebih baik dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Apalagi kini dengan kehadiran tokoh dan pengusaha ternama di Jateng sebagai Ketua MPO, Kukrit Suryo Wicaksono MBA menjadikan PP lebih disegani dan tambah kuat.

Sebagai Ketua PP Kab. Semarang, kami senantiasa patuh pada garis organisasi dan selalu mendukung program-program MPW Jateng.

(wan)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan