PD BPR Blora Berganti Nama PD BPR Bank Blora Artha

PD BPR Blora Berganti Nama PD BPR Bank Blora Artha

 

Blora, delikjateng.com – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Blora, Jawa Tengah berganti nama,Jumat (12/6/2020) .

Dari yang semula Bank BPR Blora menjadi
( Perusda ) BPR Bank Blora Artha, semoga dengan nama yg baru, semangat baru, harapan baru, akan menjadikan Bank Blora Artha semakin maju, sukses, dan berkembang kedepannya

Peresmian atas perubahan bentuk badan hukum dan perubahan nama PD BPR Bank Blora menjadi PD BPR Bank Blora Artha (Perusda) dengan nama panggilan “Bank Artha” dilakukan oleh Bupati Blora Djoko Nugroho .

Djoko Nugroho mengatakan,perubahan bentuk badan hukum dan nama ini,PD BPR Blora Artha diharapkan dapat memperluas wilayah usaha, meningkatkan pelayanan nasabah untuk kepuasan yang lebih optimal.

Bupati juga berharap PD BPR Blora Artha bisa melakukan inovasi yang berorientasi kepada pengalaman perbankan yang lebih baik, dalam mengoptimalkan peran dan fungsi perusahaan umum daerah (Perusda) dalam menggerakan perekonomian daerah.

Kemudian, meningkatkan daya saing perseroan untuk meningkatkan daya guna investasi pemerintah daerah dan mengoptimalkan kontribusi perseroan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sedangkan Direktur Utama Arief Syamsu Huda,SE,MM mengatakan pihaknya ikut mensyukuri keberadaan PD BPR Blora Artha, karena dengan begitu keberadaannya kebutuhan masyarakat akan semakin terlayani.”Dengan sendirinya akan menggairahkan perekonomian Kabupaten Blora,” ujar Arief.

“Perubahan nama panggilan ini, kami harapkan lebih mudah diingat dan dikenal, sehingga mampu meningkatkan pelayanan nasabah untuk kepuasan yang lebih optimal. Terus lakukan inovasi, aktif menggerakan perekonomian daerah, dan meningkatkan dayaguna investasi pemerintah daerah. Agar masyarakat dapat merasakan manfaat serta keuntungan bersama .

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah PD BPR Blora Artha, yang telah mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada PD BPR Blora Artha . “Kami menghargai kesempatan dan kepercayaan yang telah bapak atau ibu berikan kepada Bank Blora Artha. Kami terus berkomitmen untuk maju mencapai pertumbuhan berkelanjutan demi mewujudkan visi dan misi Bank Blora Artha,” ucapnya .

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah, Pemerintah Daerah Kabupaten Blora, mitra bisnis, seluruh jajaran pengurus dan seluruh pegawai PD BPR Blora Artha serta pihak-pihak yang terlibat dalam acara ini, atas dukungan dan kontribusinya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” tutupnya.

(Arief W)

Leave a Reply