Bank Jateng Gelar Gathering Bersama insan Pers Blora

Gathering Bank Jateng

Bank Jateng perwakilan Blora menggelar Pelatihan pertemuan dan ramah tamah bersama insan pers Kota Blora pada Selasa (11/2/2020) untuk kegiatan menjalin komunikasi serta berbagi informasi dan menjalin kerja sama dengan dibarengi peringatan Hari Pers Nasional yang ke – 74 .

Bertempat di Resto Ikan Bakar “Bambu Sanjaya”, Desa Klopoduwur, Banjarejo. Puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Blora, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, mewakili Bupati Blora. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Sugiyono, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Blora, Mulyowati serta Humas Bank Jateng Cabang Blora, selaku fasilitator.

Menggelar pertemuan ramah tamah dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama untuk kemajuan Blora ke depan. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Blora, Sugiyono menyampaikan apresiasi atas fasilitasi dari Bank Jateng Blora.
“Kami ucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank Jateng, semoga kerjasama yang baik ini, bisa terus dilakukan,” ucapnya membuka acara.

Tingkatkan Kerjasama,Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi mewakili Bupati Blora, juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pertemuan antara Media Pers dan Pemkab Blora, dan Bank Jateng Cabang Blora.

“Saya atas nama Bupati Blora, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke – 74 kepada teman – teman media, semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin demi kemajuan Blora lebih baik lagi, saran, kritik dan masukan solutif sangat berguna bagi kami,

Pemerintah Kabupaten Blora, dan terimakasih kembali kami ucapkan kepada Bank Jateng,” ujarnya dalam sambutannya. Sementara itu, di saat yang sama, Humas Bank Jateng Cabang Blora, Deni Wisnu mewakili Kepala Cabang PT Bank Jateng Blora, Taufiq Zuliatmoko mengungkapkan siap jalin kerjasama dengan media di Blora.

Mulyowati menyampaikan terima kasih kepada BPD Jateng yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh kekeluargaan. Menurutnya, kerja sama seperti ini memberikan nilai positif satu dengan yang lain .(Arif)

Leave a Reply