Warga Semiliran Tuntut Polisi Usut Kasus Tabrak Lari

Warga Semiliran Tuntut Polisi Usut Kasus Tabrak Lari
Warga Semiliran Tuntut Polisi Usut Kasus Tabrak Lari

PEMALANG,delikjateng.com – Sekitar 100 warga Semiliran Kecamatan Bantarbolang, Kabupateng Pemalang, mendatangi Polsek Bantarbolang. Mereka meminta polisi mengusut kasus tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya pemuda Sumartoyo (17) siswa SMK islam di Pemalang.

Peristiwa laka terjadi di tikungan jalan depan Kantor Balai Desa Lenggerong Kecamatan Bantarbolang, Kamis (3/8) sekira pkul 01:30.

Seratusan warga yang mengatas namakan masyarakat simpatisan keluarga korban, sebelum tiba di Polsek Bantarbolang, melakukan sweeping di jalan raya terhadap semua Dum-Truck besar maupun kecil yang sedang oprasional pengurugan Jalan Tol di PT Waskita area lokasi Pemalang.

Begitu tiba di polsek, mereka yang dikordinatori Slamet Utomo dan Umar Nawawi, diterima Kasat Lantas Polres Pemalang, Kapolsek Bantarbolang, Kanit Laka, KBO lantas, Camat Bantarbolang, Babinsa dan Kades Bantarbolang di halaman Polsek Bantarbolang.

Kapolsek Bantarbolang, AKP Sriyanto meminta kepada warga untuk tidak berbuat anarkis atau menganggu aktifitas umum dalam penyampaian tuntutan atas kasus tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Riswanto menuturkan, pihaknya menerima tuntutan dan siap membantu warga. “Pihak penyidik unit laka sedang berusaha keras untuk mengungkap dan menemukan Dump-Truck yang diduga terlibat dalam kecelakaan tersebut,” Jelasnya.

Pihaknya juga meminta bantuan dari warga bisa memberikan informasi atau saksian bila ada yang melihat langsung pada saat kejadian.

Peristiwa laka terjadi di tikungan jalan depan Kantor Balai Desa Lenggerong Kecamatan Bantarbolang, Kamis (3/8) sekira pkul 01:30. kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pelajar, Sumartoyo (17) meninggal dunia di tempat akibat bertabrakan dengan Dump-Truck yang melaju dari arah berlawanan.

Korban saat itu sedang menyalip sebuah bus penumpang yang sedang berhenti. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Usai kejadian, sopir Dump-Truck kosong melarikan diri ke arah selatan. Saksi mata yang berada di lokasi sangat minim, sehingga nomor polisi Truck tersebut tidak diketahui.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan