Warga Akan Blokir dan Tutup Paksa PT Pionir Beton

pionirbeton kaliwungu

KENDAL, delikjateng.com – Gara-gara janji tak dipenuhi, warga akan lakukan pemblokiran dan penutupan paksa PT Pionir beton yang berada di desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Pasalnya warga sudah merasa hanya di beri janji janji manis saja, tapi tidak ada realisasi dengan apa yang sudah di janjikan oleh PT Pionir beton tersebut

Seperti yang di ungkapkan Sunardi, salah satu tokoh masyarakat, sebagai warga Sarirejo merasa hanya di PHP saja. Karna semua janji yang sebelum berdirinya PT pionir beton tersebut tidak ada yang terlaksana, atau hanya janji manis saja.

Tak hanya itu,warga juga merasa geram,karna sudah terjadi pertemuan antara warga dan pihak pt.pionir beton dan masih menunggu hasil atau keputusan sampai tgl 20 April. ” Apabila belum juga ada keputusan maka kami warga Desa Sarirejo akan memblokir dan menghentikan aktivitas dan menutup paksa PT Pionir beton tersebut. Karna warga merasa tidak nyaman dan merasa terganggu dengan adanya aktifitas pabrik beton tersebut,” katanya.

Selain warga Sarirejo,pemilik hotel Roro Supriyanto juga mengaku sangat di rugikan dengan berdirinya pt.pionir tersebut. Semenjak adanya pt.pionir itu tembok dan bangunannya pada retak,bahkan sampai plafon juga acian yang ada di tembok pada jatuh.

Kata Supriyanto, selain temboknya retak juga semenjak berdirinya pt.pionir beton tamu yang meninap merasa terganggu dengan dengungan suara mesin dan juga tamu yang hendak menginap tidak jadi, karna melihat kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Dia berharap PT Pionir Beton segera memberikan kejelasan yang pasti,dengan rusaknya bangunan hotel yang di sebabkan dari aktivitas pabrik itu yang tak pedulikan lingkungan setempat. ” Saya juga berharap agar pemerintah mengambil sikap tegas jika pt.pionir beton tidak ada tanggung jawabnya,” katanya.

(Novi)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan