Wakapolres Dukung Giat Forkom LSM Kendal

polres kendal

KENDAL,delikjateng.com – Wakapolres Kendal, Kompol Aan Hardiansyah, SIK menyatakan dukungannya atas kegiatan yang akan dilaksanakan Forum Komunikasi (Forkom) LSM Kendal, terutama penyelenggaraan Peringatan Hari Anti Korupsi yang akan digelar pada 9-10 Desember 2018.

Wakapolres mengungkapkan dalam.Audiensi dengan Forkom LSM Kendal di Aula Mapolres Kendal.(Senin,26/11),” Kami merespon kegiatan teman-teman LSM Kendal,”ungkapnya.

Namun Aan juga mengingatkan Kegiatan yang akan dilaksanakan hanya untuk melakukan pembangunan bukan untuk merusak Kendal,” Jadi perlu Kita niatkan dalam hati kita untuk membangun Kendal,yang kurang pas, Kita pas kan sesuai peraturan yang berlaku,”‘tandasnya.

Sementara itu Koordinator Forkom Kendal, Maksum berharap dengan silaturahmi Audiensi ini bisa terjalin kerjasama yang.baik antara Forkom dan Polres Kendal,” Untuk membantu Kinerja Polri,Kami siap bersinergi dengan Polres Kendal,” ungkapnya.

Maksum juga rencana akan menggandeng Pihak Kepoliisian Kendal untuk memberikan penyuluhan ke Desa-Desa,” Saat ini banyak dana di Desa, makanya perlu ada penyuluhan Hukum di Desa,” imbuhnya.

Diketahui geliat Pergerakan Forkom LSM Kendal dipenghujung Tahun 2018 ini semakin bergairah dengan bermacam kegiatan, Audiensi Tokoh , terutama jelang perhelatan Peringatan Hari Anti Korupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember setiap tahunnya. Dan Tahun ini akan diadakan Aksi Sosial dan Seminar Anti Korupsi yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal.

(rd)

Related posts

Tinggalkan Balasan