Usai Bukber Bupati Kendal Serahkan Bantuan Untuk Yatim Piatu dan Kaum Difabel

Bupati saat menyerahkan bantuan untuk anak yatim

Kendal, delikjateng.com, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa MSi menggelar buka puasa bersama dengan forkompimcam diaula Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Kamis, (16/05/2019).

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Forkompimda kabupaten Kendal diantara yang terlihat adalah Bupati Kendal dr. Mirna Annisa MSi besarta Wakil Bupati Masrur Maskur, Kapolres Kendal AKBP. Hamka Mapaita, SH. Serta Kepala Dinas se- Kabupaten Kendal, tokoh agama, beserta masyarakat Weleri,

Selesai acara buka bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk untuk anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

Disela-disela pemberian santunan tersebut delikjateng.com berusaha mewawancarai salah satu panitia, terkait berapa jumlah santunan yang di berikan dalam acara ini,

Oleh panitia disebutkan bahwa malam ini pihak panitia yaitu camat weleri menghadirkan 150 undangan dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Weleri, setiap Desa masing-masing diberikan 9 undangan.

Bupati saat menyerahkan kursi roda dan kruck kepada penderita struk

Selain santunan, Bupati juga menyerahkan 2 unit kursi roda dan 2 pasang kruk tongkat bantu jalan Kepada dua undangan lansia yang sengaja dihadirkan malam ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan tujuan menghadiri acara buka bersama ini, yang pertama adalah untuk menjalin silaturohim dengan mayarakat Weleri, kemudian yang kedua, untuk melihat langsung kondisi keamanan warga masyarakat Weleri Paska Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Dan Alhamdulillah, Kecamatan Weleri dalam keadaan Kondusif, aman, dan terkendali, oleh karena itu di bulan romadlon ini mari kita tingkatkan jalinan kerukunan dan kebersamaan diantar Masyarakat”. ujar Mirna

Perlu di ketahui, Bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal di Bulan Romadlon ini mengadakan safari keliling buka bersama pihak terkait di Masing-Masing Kecamatan dan malam ini adalah giliran Kecamatan Weleri.

Usai buka bersama Rombongan Bupati dan Forkompimda melanjutkan Tarawih Keliling di Masjid Al-Mutakin Kecamatan Cepiring.

A.Khozin.

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan