Truk Hantam RS, Empat Orang Dilaporkan Tewas

Truk dan sejumlah kendaraan yang ringsek

BREBES,delikjateng.com – Empat orang tewas, dan sejumlah kendaraan ringsek akibat sebuah truk menghantam depan Rumah Sakit (RS) Siti Aminah Bumiayu, tepatnya di Jalan Raya Purwokerto-Tegal, Bumiayu Kabupaten Brebes Senin (10/12) siang tadi. Diduga itu terjadi akibat sistem pengereman truk tidak berfungsi.

Sejumlah warga menyatakan, truk tronton yang melaju dari arah Purwokerto itu hilang kendali saat melintas depan RS Siti Aminah. Truk itu lalu menabrak sejumlah kendaraan dan bangunan depan RS Siti Aminah.

Selain menabrak bangunan RS, juga beberapa kendaraan roda empat dan roda dua hingga ringsek tak berbentuk. Beberapa korban yang tengah berada di tempat itu tergeletak di jalan. Mereka lalu digotong oleh warga dibawa ke RS itu.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Brebes Iptu Budi Supartoyo kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Tapi dia belum bisa memastikan berapa jumlah korban tewas dan luka akibat kecelakaan tersebut‎, karena anggota Satlantas hingga kini masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian.

” Informasi sementara, ada empat korban dilaporkan tewas,” katanya tampa menyebut identitas para korban tersebut.

(nt)

Related posts

Tinggalkan Balasan