Talkshow Peringatan HUT KORPRI ke 47 Kota Pekalongan

Talkshow Peringatan HUT KORPRI ke 47

PEKALONGAN, delikjateng.com -Talkshow dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Kota Pekalongan tahun 2018, secara resmi dibuka Prof.Dr Yos Johan Utama SH.M.Hum.

Memberi sambutan dengan bergurau dihadapan para anggota Korpri, dia bertanya pilih mana antara penghargaan dengan kesejahteraan, Jawaban dari Korpri pilih kesejahteraan. Yos tersenyum mendengar jawaban anggota korpri tersebut.

Dalam acara Talkshow diisi tentang kehidupan anggota Korpri/Abdi Sipil Negara ( ASN ) masa sekarang, lebih terpenuhi kesejahteraannya dibandingkan dengan PNS masa dulu. ASN sekarang tidak ada memakai kendaraan tahun 80/90, hampir rata-rata transportasi dimilikinya kendaraan dipandang secara umum tergolong terbaru.

” Kalau melihat PNS dulu transportasi yang dimilikinya memprihatinkan, berupa kendaraan tidak layak pakai,” katanya.

Yang dia harapkan bukanlah sesuatu yang berlebihan, namun dapat dilakukan oleh jajaran anggota Korpri. Bahkan dalam tingkatan yang paling rendah ke semuanya itu tentunya adalah dalam rangka untuk meningkatkan performa anggota Korpri.

Karena bagaimanapun juga segenap anggota Korpri masih menjadi panutan dan rujukan bagi masyarakat, apalagi pada tahun politik 2018 dan 2019 ini segenap jajaran anggota Korpri senantiasa disorot oleh masyarakat.

Anggota Korpri hendaknya tidak terlibat maupun melibatkan diri dalam aksi mendukung terhadap semua calon yang berkompetisi dalam kontestasi politik. Meski demikian anggota Korpri tidak apatis dengan politik dan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, termasuk di dalamnya adalah para tokoh politik, masyarakat maupun tokoh agama.

Karena Korpri sebagai mesin birokrasi tentunya tidak dapat menjalankan tugas fungsinya secara sendirian, diperlukan dukungan dan partisipasi masyarakat. Dukungan dan partisipasi masyarakat tersebut dapat diperoleh melalui komunikasi yang baik.
(tasurun)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan