Setelah bacok tetangganya tanpa sebab, Pelaku Kabur ajak Keluarganya

Kendal, delikjateng.com. Peristiwa Mengerikan telah terjadi di Desa Tanjung Anom Rt 04 Rw 02, Khomsatun (48), Seorang Ibu di Bacok dikepalanya tanpa sebab, Rabu, (17/07/19) pukul 17.30 WIB.
Pembacokan yang dilakukan oleh tetangga depan rumahnya tersebut mengakibatkan luka sobek menganga sepanjang pelipis sebelah kiri, kemudian jari dan lenganya pun nyaris putus akibat menangkis sabetan golok.

korban komsatun

Korban Komsatun (48) menceritakan awal mulanya terjadi pembacokan dihadapan para awak media yang mewawancarainya,

“Sore itu Aji (Pelaku) datang menanyakan keberadaan anak saya yang bernama Dony, karena Dony tidak ada maka saya yang keluar, terus saya sapa, saat itu dia bersikap biasa saja, tau-tau dia datang lagi sambil bilang nggak ada anaknya ibunya juga nggak papa sambil meng-acung acungkan goloknya”, cerita korban.

Sambil berurai mata dan rasa trauma yang mendalam, korban melanjutkan ceritanya,

“Karena saya takut dia membawa golok, maka saya lari sambil berteriak minta tolong, saat itu tiba-tiba saya kesandung dan jatuh, tanpa punya rasa kasihan dia bacok kepala saya dua kali, kemudian dia bacok lagi, lalu saya tangkis, sampai tangan dan drijiku mau putus, akibat Luka yang memanjang, saya dapat 30 jahitan lebih”.
Tuturnya.

Diduga pelaku pembacokan

Terpisah, salah seorang saksi Maftukhin (27) Warga Tanjung Anom Rt 02 Rw 02 bercerita saat dia pertama kali menolong korban.

“Saat itu saya melihat korban sudah dalam keadaan berlumuran darah terbaring dipelataran rice mill dengan luka menganga dikepalanya, Tak pikir sudah mati,” Kata Maftukhin saksi yang pertama kali menolong korban.

Saksi menambahkan, saat itu dengan rasa takut korban kemudian saya bawa ke rumah bidan untuk mendapatkan pertolongan pertama”.

Terkait peristiwa tersebut delikjateng.com mencoba mewawancarai Kapolsek Rowosari Kendal, AKP Sukarsa, tentang motif dari pelaku.

“Pelaku diduga bernama Restu Aji Pamungkas, (27) Mengingat pelaku belum tertangkap, kami belum bisa mengungkap motifnya”, Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan bahwa saat ini Kanit Reskrim Polsek Rowosari di Beckup Sat Reskrim Serta Resmob Polres Kendal Polda Jawa tengah sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku ke berbagai tempat, sesuai dengan prediksi yang kita kumpulkan.

“Mengingat Pelaku tidak membawa alat Komunikasi, Maka kita agak kesulitan untuk melacak keberadaanya, Namun saya optimis bahwa tidak akan lama lagi pelaku Pasti tertangkap.”, papar Kapolsek yang ramah ini.

(A.Khozin)

ads

Related posts

Tinggalkan Balasan